Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

ARRC dijadwalkan untuk balapan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Indonesia

Kalender Kejuaraan Road Racing FIM Asia 2023

Bagian terakhir dari teka-teki jatuh hari ini dengan pengumuman putaran keempat FIM Asia Road Racing Championship 2023. [ARRC] 2023 akan diselenggarakan pada 11-13 Agustus di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Sirkuit ini akan melihat kedatangan ARRC untuk pertama kalinya sejak pengembangannya pada tahun 2021 dan akan menawarkan perspektif berkendara yang berbeda kepada para pengendaranya.

Direktur Promosi Balap Motor Roda Dua [TWMR] – Ron Elang

Kami sangat bersemangat untuk kembali ke Indonesia setelah balapan terakhir kami di Sirkuit Internasional Sentul pada tahun 2018.

“ARRC selalu ada di hati para penggemar kami di Indonesia dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu seri balap motor yang paling banyak ditonton di negara ini. Kami memiliki basis penggemar yang besar yang melengkapi bintang dan tim Indonesia kami yang luar biasa di semua kelas balapan, sehingga menandakan kebutuhan dan pentingnya kehadiran kami di kawasan ini.

“Sejak berdirinya Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, kami telah menerima banyak permintaan untuk menandai kehadiran ARRC di sirkuit, namun karena berbagai alasan yang tidak dapat dihindari, kami tidak dapat memenuhi permintaan tersebut.

“Kami tentu menantikan untuk menjelajahi sirkuit lebih jauh sekarang dan kami yakin ini akan menjadi pengalaman yang memperkaya bagi tim kami, pebalap, dan kru ARRC.

“Tujuan kami untuk ARRC adalah untuk mengembangkan industri bersama dengan mitra kami terutama ITDC, MGPA dan IMI, yang akan semakin menyempurnakan dan memperluas kualitas pengendara kami di level tertinggi. Oleh karena itu, bersama FIM Asia, TWMR berharap untuk sukses usaha patungan dengan mitra kami di Indonesia!

Kalender Kejuaraan Road Racing FIM Asia 2023

  • 21-22 Maret – Tes Pra-Musim – Sirkuit Internasional Chang Buriram, Thailand
  • 24-26 Maret – Putaran Satu – Sirkuit Internasional Chang Buriram, Thailand
  • 12-14 Mei – Putaran Kedua – Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia
  • 23-25 ​​Juni – Putaran Tiga – Sirkuit Internasional Sportsland Suko, Jepang
  • 11-13 Agustus – Putaran Keempat – Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Indonesia
  • 6-8 Oktober – Putaran Lima – Tiongkok, Putaran Internasional Zhuhai
  • 1-3 Desember – Putaran Enam – Sirkuit Internasional Chang Buriram, Thailand
READ  Surplus transaksi berjalan Q3 Indonesia adalah yang terbesar dalam 12 tahun