Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Accelleron Relokasi Jaringan Layanan Turbocharger di Indonesia

Tim Indonesia Acceleron

Diposting pada 12 Oktober 2022 pukul 13:26

Administrator Maritim

[By: Accelleron]


Baden, Swiss, 12 Oktober 2022
Accelleron telah meningkatkan kemampuan jaringan layanan turbocharger globalnya di Indonesia dengan membuka fasilitas bengkel mutakhir di dekat Jakarta untuk bergabung dengan jaringan dukungan lokalnya yang luas di lebih dari 100 lokasi di seluruh dunia.


Investasi terbaru Accelleron untuk meningkatkan pelayanan di Indonesia akan memungkinkannya untuk menyediakan layanan turbocharger yang diperluas di Jakarta Maritime Center. Kota ini merupakan pelabuhan terbesar di Indonesia dan salah satu pelabuhan terbesar di kawasan Laut Jawa.


Bengkel Accelleron baru berukuran 1600m2 (bengkel 1035m2) akan memastikan alur kerja servis yang lebih baik untuk meningkatkan produktivitas. Penawaran layanan mencakup peningkatan dan retrofit turbocharger, layanan perbaikan, dan pasokan suku cadang asli. Layanan lainnya termasuk penyeimbangan dinamis dan sandblasting, perbaikan blade turbin dan perbaikan ring nozzle.


Insinyur di fasilitas baru juga dapat melakukan uji retak pada bilah turbin dan poros rotor. Pelatihan Operasi dan Pemeliharaan Turbocharging (CIAC), Kontrak Pemeliharaan Terkelola, Perawatan Waktu Kerja Turbo, Perawatan Siklus Hidup Turbo, Perawatan Kelautan Turbo, dan Perawatan Cerdas; Solusi digital seperti Decomer Expert for Fleet, Decomer Expert, SIKO Concepts for Spare Parts juga tersedia, demikian juga pekerjaan tambahan untuk mengakomodasi layanan turbocharging merek lain.


Turbocharger marine dan power plan seri VTR.4, dirancang untuk mesin diesel dan gas tugas berat dua langkah kecepatan rendah dan empat langkah kecepatan menengah, diperkirakan akan terus mendominasi layanan di bengkel baru. . Di masa depan, Accelleron berencana untuk memperluas kemampuannya untuk menyediakan layanan perawatan untuk semua merek turbocharger kelautan dan power plan.


Accelleron menawarkan jaringan layanan yang luas dengan tiga lokasi stasiun layanan di Jakarta, Batam dan Surabaya yang dioperasikan oleh PT. Sistem Turbo Tenaga Indonesia.


Tn. Thomas Francis, Managing Director di PT. Turbo Systems Shakti Indonesia mengatakan: “Perawatan rutin mempertahankan kondisi turbocharger prima yang diperlukan untuk melanjutkan kinerja mesin yang optimal dan meningkatkan penghematan bahan bakar, sekaligus mencegah downtime kapal. Bengkel canggih ini memiliki semua fasilitas dan peralatan yang diperlukan untuk perawatan turbocharger dan untuk memastikan pelanggan menerima layanan turbocharging yang optimal.


General Manager PT KALTIMEX Energy Indonesia, distributor resmi Mesin MWM di Indonesia, Bpk. Pradeep Kaur mengatakan: “Karena respon yang cepat dan pelayanan yang baik yang diberikan kepada kami, Accelleron adalah satu-satunya mitra untuk layanan turbocharging di Indonesia.”

Produk dan layanan yang dijelaskan dalam siaran pers ini tidak didukung oleh Administrasi Maritim.

READ  Mesut zil hadiri salat Jumat di Indonesia