Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Area-area di Amerika Serikat ini berisiko “tinggi” mengalami pemadaman listrik musim panas ini

Area-area di Amerika Serikat ini berisiko “tinggi” mengalami pemadaman listrik musim panas ini

(NEXSTAR) — Sebagian besar Amerika Serikat dapat mengalami pemadaman listrik pada musim panas ini, menurut penilaian tahunan dari North American Electricity Reliability Corporation (NERC).

Laporan tersebut, yang memperkirakan kesiapan jaringan listrik yang mengalirkan AC, perangkat medis, lampu, dan sumber daya vital lainnya, menemukan bahwa hampir dua pertiga negara “meningkatkan risiko” kehilangan daya.

Wilayah ini mencakup seluruh benua Amerika Serikat dari Texas hingga Pantai Barat, bersama dengan sebagian besar Midwest dan New England.

(Sumber: NERC)

Terlepas dari area luas yang ditunjukkan oleh nirlaba, ada beberapa berita positif. Berlawanan dengan laporan tahun lalu, tidak ada area “berisiko tinggi” di mana kondisi puncak normal dapat memaksimalkan cadangan operasi. di dalam 2022Peta NERC menunjukkan banyak negara bagian di bawah operator Mid-Continent Autonomous System (MISO), seperti Arkansas, Louisiana, Michigan, Wisconsin, Iowa, Minnesota, Iowa, Illinois, dan Indiana, baik seluruhnya maupun sebagian.

Mark Olson, direktur peringkat keandalan di NERC, mengatakan: penyataan. “Namun, pemadaman generator terus meningkatkan risiko yang terkait dengan suhu musim panas yang ekstrem, yang menyebabkan potensi kekurangan pasokan di dua pertiga bagian barat Amerika Utara jika suhu musim panas naik.”

Analisis tahun ini menunjukkan bahwa jaringan harus dapat beroperasi di bawah cuaca musim panas yang normal, tetapi peristiwa cuaca ekstrem seperti tahun 2021 yang mematikan “kubah panas”periode suhu rekor yang melanda sebagian besar Amerika Serikat bagian barat, dapat melumpuhkan grid dari Pacific Northwest dan Sun Belt ke Texas, menurut publikasi energi dan lingkungan E&E News.

“Sistemnya lebih dekat ke tepi. John Mora, direktur keandalan dan analisis kinerja di NERC, mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu.

READ  Jackpot Mega Jutaan meningkat menjadi $875 juta

Menggunakan data masa lalu tentang penggunaan energi musim panas Amerika dan riwayat suhu, NERC memperkirakan ada 1 dari 10 kemungkinan kondisi ekstrem musim panas ini, menurut E&E.

Hak Cipta 2023 Nextstar Media Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang. semua hak aman. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.