September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cincinnati Bengals v Tennessee Titans

AJ Brown sudah disebut “Diva” dan “rekan kerja yang buruk” karena mencoba mendapatkan kontrak baru

Gambar Getty

Sekali lagi, penggemar berbaris di belakang binatu.

Ketika pemain menginginkan lebih banyak uang, banyak penggemar cenderung berpihak pada tim. Mereka menganggap pemain itu serakah. menjadi egois. Dia menginginkan lebih dari nilainya, dan bekerja dengan asumsi bahwa dia benar-benar mendapatkan lebih dari nilainya. Gagal batas gaji, dan kesulitan bersaing untuk tim.

Jumat, penerima 49ers Debo Samuel dia berkata Menerima ancaman pembunuhan dan komentar rasis Karena usahanya mendapatkan kontrak baru dari tim. Pada hari Senin, penerima Titans AJ Brown Dia mulai mendengarnya, karena dia berani Menahan layanan dari program di luar musim tim Karena dia berusaha untuk mendapatkan kontrak yang dia dapatkan.

“Saya Penyanyi dan rekannya yang buruk tiba-tibaBrown tweeted. “Lakukan apa yang harus kamu lakukan saat itu dan aku juga.”

Teman-teman, pemain yang mencoba untuk mendapatkan bayaran bukanlah penyanyi atau rekan setim yang buruk atau apa pun yang akan membenarkan label negatif. Pemain memiliki kesempatan terbatas untuk mendapatkan uang. Mereka harus memanfaatkan peluang itu sepenuhnya.

Mereka tidak memiliki kepemilikan atau hak kepemilikan. Mereka mendapatkan satu atau dua kontrak, jika mereka beruntung, selain kesepakatan awal mereka dengan jangka waktu tertentu. Tidak ada yang salah dengan melakukan apa pun yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Terutama di bulan April, ketika seorang pemain sepenuhnya berada dalam hak kontraktualnya untuk meninggalkan program offseason.

Jadi mari kita menempatkan Brown atau Samuel atau pemain lain yang mencoba menghasilkan uang. Mereka telah mendapatkannya. Mereka pantas mendapatkannya. Batas gaji bergerak lebih tinggi dari sebelumnya. Pemilik menghasilkan lebih dari sebelumnya. Jangan sampai kita terjebak dalam upaya laki-laki yang bermain game untuk mendapatkan upah yang adil dan layak untuk melakukannya.

READ  2022 NCAA Baseball Arch: Hasil Kejuaraan Dunia Perguruan Tinggi Putra, jadwal