Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Howe: Mengapa dugaan ‘masalah sikap’ Mac Jones adalah kesalahan karakterisasi dari Patriots QB

Jangan salah memahami persaingan dengan posisi.

Perkembangan narasinya bocor minggu lalu patriot quarterback Mac Jonesyang tidak setuju dengan apa pun yang telah dihargai oleh tim karena terpilih pada putaran pertama tahun 2021 sejak aliansi mereka satu setengah tahun yang lalu.

Menurut beberapa laporan, Jones sekarang memiliki masalah perilaku dan ego yang besar, dan dia diduga menabrak staf pelatih.

Sebelum minggu lalu, tidak satu pun dari kata-kata itu digunakan untuk menggambarkan Jones, menurut banyak percakapan dengan orang-orang dari organisasi dan mereka yang dekat dengan quarterback. Karena narasi ini telah memperoleh kehidupannya sendiri dalam seminggu terakhir, semua penokohan ini telah diturunkan lagi oleh beberapa orang yang sama ini.

Sekarang, mari kita mundur beberapa tahun dan meninjau kembali sejarah untuk membuat beberapa poin.

Mantan pelatih sekolah menengah Jones, mendiang Corky Rogers, terkenal karena menuntut quarterback, bahkan pernah mengancam akan mendudukkan Jones setelah operan touchdown karena Rogers ingin dia membuangnya di tempat lain. Mereka sering bentrok tapi dalam suasana kekeluargaan. Pelatihan yang sulit tidak selalu diterima, Tapi itu terhormat.

Kemudian, Jones melewatkan kesempatan beasiswa lain untuk berkomitmen ke Alabama meskipun beberapa pelatih dan penasihat tidak dapat memahaminya. Crimson Tide sudah memiliki gelandang Galen Terluka Dan komitmen dari rekrutan bintang lima Toa Tagovilajadi peluang Jones untuk bermain tidak pernah dijamin.

Karena dia menghabiskan waktunya di Alabama, Jones memperlakukan tanggung jawabnya dengan Pramuka seperti versi permainannya sendiri. Selama satu pukulan berat melawan pertahanan awal yang menumpuk beruntun untuk mempersiapkan lawan yang akan datang, Jones terus mengubah permainan beruntun, melempar jauh dan merayakan dengan penerimanya setelah setiap pukulan besar.

READ  Tiger Woods mendukung Tur PGA dan mengkritik komentar Phil Mickelson | golf

Pembela mengeluh kepada pelatih Nick Saban, yang berteriak pada Jones agar dia dipecat dan tetap berpegang pada naskah. Jones menanggapi dengan sesuatu yang pedih, “Jika Anda tidak menyukainya, beri tahu pembela Anda untuk menghentikannya!” Saban sangat marah di lapangan, tetapi pelatih Alabama mengejeknya setelah latihan.

Kisah itu menyoroti semangat kompetitif Jones yang membuatnya menjadi kesayangan kedua pelatihnya di Alabama dan, akhirnya, juga di New England.

Tapi ini adalah jenis cerita yang dapat dengan mudah dijalin dengan cara lain. Sebagai contoh: Dalam upaya untuk meningkatkan egonya — daripada membantu mempersiapkan pertahanan untuk pertandingan berikutnya — Jones menjadi nakal selama pelatihan, memanggil permainannya sendiri dan berteriak pada Saban bahwa pembelaannya harus mencari cara untuk menghentikannya.

Lihat bagaimana cara kerjanya?

memperdalam

Sementara Jones menunggu peran yang tidak pernah dijanjikan, Alabama menambahkan perekrut Uber Bryce Young ke ruang QB, tetapi Jones tidak mentransfer. Dia mendapat pekerjaan tambahan pada tahun 2019 dan meringankan cedera Tagovailoa di pertengahan musim, kemudian mengalahkan Young di awal tahun 2020. Jones memuji ketekunannya sepanjang proses itu, dan itu terbukti menjadi penyeimbang yang hebat bagi tim. yang nilainya sebelum draft. Mereka melihat seorang pemain yang tidak memiliki arogansi dan tidak merasa berhak.

Musim lalu, Jones pertama kali terlibat dalam program pengkondisian untuk mendapatkan tubuh yang lebih ramping. Dia secara rutin menjadi salah satu pemain pertama yang tiba di Stadion Gillette, sering kali tiba di sana sebelum para pelatih. Itu tidak terdengar seperti seseorang yang gemuk dan bahagia setelah Pro Bowl memulai debutnya di musim junior.

Dan sementara Patriots sedang mengerjakan sistem ofensif baru — mencampuradukkan aturan permainan dan menyederhanakan bahasa di era pasca-Josh McDaniels — Jones dipuji karena komunikasi kolaboratifnya. Dia memberi tahu mereka – kadang-kadang dengan paksa – tentang drama atau konsep yang dia buat dan tidak menyukainya berdasarkan kemampuan mereka untuk melakukannya, tetapi semua pihak yang terlibat memiliki suara dalam prosesnya.

READ  Chiefs WR JuJu Smith-Schuster memasuki protokol gegar otak

Ini dia Semua dilaporkan saat berliburDan Jones sangat dipuji karenanya. Sekarang, setelah pemula Billy ZappyUntuk pertama kalinya di sterling, sebuah cerita tiba-tiba muncul bahwa Jones tidak senang dengan arah serangan itu. Mungkin, Anda bisa mengambil gagasan bahwa dia tidak menyukai beberapa permainan dan memutarnya menjadi sesuatu yang lain, tetapi, menurut mereka yang dekat dengan tengah, itu akan menjadi peregangan yang menipu.

memperdalam

Akhirnya, Jones menderita pergelangan kaki terkilir empat minggu lalu melawan gagakdan melewatkan tiga pertandingan terakhir. Quarterback mencari banyak pendapat tentang rencana rehabilitasinya dan akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan operasi. Menurut pejabat liga yang mengetahui situasi tersebut, pelatih Patriots Bill Belichick tidak mendorongnya untuk bertindak, bertentangan dengan akun lain yang menunjukkan bahwa kedua belah pihak telah berselisih mengenai pemulihannya.

Jones akan mempertahankan kendali atas pekerjaan utamanya setelah dia cukup sehat untuk memainkan pertandingan penuh, dan Yang diharapkan menjadi Senin malam melawan Beruang. Penampilan Zappe selama tiga minggu terakhir sangat mengesankan dan menggembirakan, tapi Tidak ada yang berpikir serius tentang Stadion Gillette Atur ulang grafik kedalaman menurut pejabat liga yang mengetahui situasinya.

Tidak masuk akal bagaimana sesuatu bisa menjadi tidak terkendali seperti ini. Jika Jones dipuji pada setiap contoh ini seperti yang dia lakukan, mari kita tulis ulang sejarah sekarang dalam upaya untuk menjual poin yang tidak ada.

(Foto Mack Jones: Paul Rutherford/USA Today)