Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Antoine Davis dari Detroit Mercy, pencetak gol terbanyak ke-22 dalam sejarah bola basket perguruan tinggi, untuk memasuki portal transfer

Antoine Davis dari Detroit Mercy, pencetak gol terbanyak ke-22 dalam sejarah bola basket perguruan tinggi, untuk memasuki portal transfer

Penjaga gawang Detroit Antoine Davissalah satu pencetak gol terbanyak dalam sejarah bola basket perguruan tinggi, pada hari Kamis mengatakan dia memasuki jendela transfer.

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya memutuskan untuk memasuki portal transfer,” Davis memposting di Twitter. “Saya akan selalu mengingat Universitas Detroit Mercy dan apa yang Anda lakukan untuk saya. Saya tidak akan berada di posisi ini tanpa universitas memberi saya kesempatan sebagai atlet mahasiswa. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi Titan dan bermain di Liga Horizon melawan pemain dan pelatih hebat, dan saya menyukai setiap detik melatih ayah dan saudara laki-laki saya.”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada penggemar kami. Saya menyukai semua yang diberikan Detroit Mercy dari bola basket hingga pendidikan saya. Saya akan selalu menjadi Titan.”

Davis, putra pelatih Detroit saat ini Mike Davis, adalah salah satu pencetak gol terbanyak selama empat tahun bersama Titans. Dia rata-rata 24,6 poin selama empat musim, peringkat di lima besar nasional di semua empat musim dalam penilaian. Dia berada di peringkat ketiga musim lalu dengan 23,9 per game, ketiga pada 2020-21 dengan 24,0 per game, keempat pada 2019-20 dengan 24,3 per game dan ketiga pada 2018-19 dengan 26,1 per game.

Dia dinobatkan sebagai Commonwealth Horizon League Player of the Year musim lalu dan merupakan pemain pertama dalam sejarah liga yang memenangkan empat All-Horizon First Team Honours.

Davis menempati urutan ke-22 sepanjang masa dalam poin karir memasuki musim depan. Jika dia melanjutkan dengan kecepatan empat tahun sebagai senior, dia akan berakhir dengan lebih dari 3.400 poin karir — yang akan menjadi yang kedua sepanjang masa di belakang hanya legenda LSU Pete Maravich.

READ  Lynn Kevin dari Ole Miss Rebels mengatakan keterlibatan pelatih dalam menyalurkan uang, gaji maksimum akan membantu memecahkan masalah saat ini dengan NIL