Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

7 Kesepakatan Draft NFL 2022 Paling Berarti | Laporan ovarium

0 dari 7

    Jim McKissack / Getty Images

    Ketegangan akan menjadi bagian konstan tahun 2022 NFL Draf, tetapi drama ini akan melampaui pilihan pemula. Sepanjang malam tanggal 28 April, tim akan mempertimbangkan sejumlah pameran dagang.

    Seperti biasa, sebagian besar percakapan bisnis akan fokus pada rancangan pilihan itu sendiri. Tim NFL secara teratur menyusun beberapa opsi mereka untuk naik dan meraih prospek tertentu.

    Meskipun kemungkinannya kecil, pemain NFL saat ini akan menjadi bahan diskusi lebih lanjut. Perdagangan ini cenderung terjadi pada minggu menjelang acara, tetapi kemungkinan berurusan dengan pemain yang sangat populer pada hari rancangan tetap layak dipertimbangkan.

    Daftar ini subjektif tetapi faktor dalam rumor terbaru, bersama dengan kebutuhan saat ini dari masing-masing tim dan modal ventura.

1 dari 7

    John McCoy/The Associated Press

    Di atas kertas, itu pasangan yang sempurna.

    Setelah mengirim Davante Adams ke Las Vegas Raiders, Green Bay Packers tidak memiliki receiver # 1. Mereka mengambil pick putaran pertama dan kedua dalam perdagangan itu, menciptakan potensi untuk menggunakan salah satu dari empat pick dari 64 pilihan teratas untuk mendapatkan penerima yang stabil.

    Sementara itu, Seattle Seahawks tampaknya menuju gaya lari favorit Pete Carroll. Russel Wilson Dia sekarang menjadi anggota Denver Broncos. Antara pergeseran filosofis dan Tyler Lockett memiliki kontraknya sendiri yang penuh dengan uang besar, sulit untuk percaya bahwa Seattle menginginkan kesempatan pada perpanjangan DK Metcalf yang menjulang. Mengapa menjalankan lebih dulu dengan dua penerima di depan dan tidak ada hak istimewa QB adalah kejahatan?

    Tetapi jika pembuat paket terbuka untuk memperpanjang pembicaraan, mereka membutuhkan Metcalf dan modal ventura untuk mewujudkannya.

2 dari 7

    Jeff Dean/The Associated Press

    Setelah kesepakatan bisnis dengan Philadelphia Eagles, New Orleans Saints membuat beberapa eksekutif saingan berpikir lebih banyak tentang putaran pertama draft 2022.

    Dan Pittsburgh Steelers jelas merupakan salah satu dari tim tersebut.

    Pittsburgh telah menandatangani Mitch Trubesky menjadi agen bebas, tetapi itu tidak mungkin menjadi pengganti jangka panjangnya Ben Roethlisberger. Steelers kemungkinan berencana untuk Trubisky atau Mason Rudolph sebagai opsi sementara untuk orang lain.

    New OrleansYang juga butuh QBSekarang memegang posisi keenam belas dan kesembilan belas. Jika Steelers belum mencurigai rencana Orang Suci untuk membuat sinyal pemanggil, itu pasti tidak bisa dihindari sekarang.

    Pittsburgh harus menjadi kandidat kuat untuk membuat kesepakatan dengan Minnesota Vikings (12) atau Houston Texas (13).

3 dari 7

    Jim McKissack / Getty Images

    Untuk alasan yang baik, sepasang top 10 picks New York Jets telah mengumpulkan sebagian besar perhatian. Mereka berada di tempat yang bagus untuk membuat harapan elit Dan Miliki beberapa pilihan lagi jika mereka digantikan oleh pilihan keempat atau kesepuluh.

    Jangan lupa putaran kedua juga.

    Berkat perdagangan Sam Darnold tahun lalu, Jets berada di peringkat 35 dan 38 di Carolina Panthers. Mereka berada dalam posisi yang sangat baik untuk mengubah bagian akhir dari malam pembukaan juga.

    Jika ada kesepakatan sebelumnya untuk posisi sepuluh besar dengan peringkat pemain ketiga tambahan (atau mungkin keempat), New York dapat mengemas pilihan ituYang tidak ada di awal draftDengan nomor 35 atau 38 untuk kembali ke babak pertama.

4 dari 7

    Paul Sancia/The Associated Press

    Ini sudah menjadi musim yang sibuk bagi Kansas City Chiefs, dan mereka mungkin mendekati langkah besar lainnya.

    Kansas City telah mendistribusikan Tyric Hill secara luas ke Miami Dolphins, yang mengirimkan pick San Francisco 49ers ke-29 kepada Chiefs sebagai bagian dari kesepakatan blockbuster. Itu menempatkan Kansas City, yang sudah menempati urutan ke-30, dalam kompetisi berturut-turut.

    Dan ini baru permulaan.

    Berkat perdagangan Hill dan pilihan kompensasi putaran ketiga, The Chiefs memiliki dua pilihan draft dalam empat putaran berturut-turut untuk memulai draft 2022. Kansas City memiliki lebih dari cukup daya tembak untuk menargetkan 20 besar secara keseluruhan Dan Simpan nomor 29 atau 30.

5 dari 7

    Jonathan Bachman / Getty Images

    New Orleans adalah salah satu tim paling menarik dalam draft 2022.

    Sementara kebutuhan untuk quarterback jelas, para Orang Suci tidak berada di area QB utama di No. 18. Hanya memegang pick ke-16 tidak mengubah persepsi itu secara signifikan, tetapi memiliki sepasang pick putaran pertama tidak.

    Setelah datang dengan mengorbankan putaran pertama tahun 2023 dan putaran kedua tahun 2024, The Saints sekarang fokus untuk menang dalam NFC biasa-biasa saja yang tidak mengesankan. Mengharapkan kesepakatan besar untuk naik tampaknya tidak masuk akal, meskipun kenaikan yang sedikit bertahap untuk pemain dengan dampak langsung yang sesuai masih merupakan kemungkinan.

    Mempertanyakan apa yang dilakukan New Orleans sangat wajar, mengingat daftar tersebut tidak dilihat sebagai pesaing NFC nyata.

    Apakah itu benar atau salah, itu adalah orang-orang kudus yang melakukannya. Mungkin mereka belum selesai.

6 dari 7

    Michael Reeves / Getty Images

    Saat membangun kembali, manfaatkan draft.

    Pernyataan ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi ini bukan hanya tentang memilih klien potensial yang tepat. Nilai memilih draft yang akan digunakan selalu lebih tinggi dari nilai pemain level alternatif dalam daftar.

    Ya, pilihan apa pun pada akhirnya seperti tiket lotere. Namun, Houston Texans tidak dalam posisi untuk menang banyak pada 2022. Mereka mampu memuat musim dari pemula dengan harapan menemukan beberapa pemain yang menjadi bagian penting di masa depan.

    Mempertahankan pick #3 untuk menambahkan staples sangat bagus, tetapi membuat penawaran terbaik untuk pick #13 adalah strategi yang bijaksana dan potensial untuk Texas.

7 dari 7

    John Minchillo/The Associated Press

    Seperti penghuni Stadion MetLife, New York Giants memiliki kumpulan 10 pilihan teratas di babak pertama.

    Seperti yang kita bahas baru-baru ini, ini adalah file posisi optimal Ji Min adalah pilihan kelima dan ketujuh. Mungkin Hawks (kedelapan) atau Seahawks (kesembilan) ingin melompati Panthers (keenam) untuk mendapatkan QB. Mungkin tim yang berbeda sedang mencari tempat di depan Atlanta atau Seattle. Ini hanya dua dari banyak skenario swap.

    Namun Giants juga memiliki slot tambahan di ronde tiga dan lima. Sebagai pasukan NFC tingkat menengah yang terbaik, mereka mendekati draft 2022 dengan kemampuan untuk memprioritaskan ketahanan masa depan.

    Berkat modal tambahan, raksasa dapat berdagang di salah satu dari tiga putaran pembukaan, dan mereka masih memiliki pilihan yang berharga tahun ini Dan Tingkatkan apa yang tersedia untuk mereka di bulan April mendatang.

    Lebih jauh lagi, jika Daniel Jones tidak melakukan perbaikan serius pada 2022, Giants mungkin tetap membutuhkan amunisi untuk tahun 2023.

READ  Robekan playoff Brandon Ingram berlanjut dengan 30 poin di Game 4 untuk membantu New Orleans Pelicans mengikat tali dengan Phoenix Suns