Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cameron Young tersingkir lebih awal di Travelers, mencatatkan posisi ke-13 di bawah par 60 dalam sejarah PGA Tour

Cameron Young tersingkir lebih awal di Travelers, mencatatkan posisi ke-13 di bawah par 60 dalam sejarah PGA Tour

Dia menjadi Cameron Muda Pemain kedua belas yang berbeda untuk mencatat skor sub-60 di PGA Tour pada hari Sabtu di Travelers Championship.

Young mengalahkan TPC River Highlands dengan 11-under 59, skor yang mengikat Young untuk memimpin dengan Tom Kim, meskipun Kim masih sekitar 20 menit dari waktu tee ketika Young selesai bermain.

“Saya bangun, dan saya lebih memilih untuk kembali tidur,” kata Young. “…Saya tidak merasa terlalu baik. Jarak saya sedikit berkurang dibandingkan kemarin. Lalu, ya, saya keluar dan saya cukup santai dan segalanya mulai semakin dekat dengan pit.”

Setelah melakukan tee off di grup ke-11 pada hari Sabtu — dan 4 jam 15 menit sebelum pasangan terakhir Kim — Young membuat birdie pada tiga dari empat hole pertamanya. Lubang yang tidak dia buat selama periode itu? Dia melakukan eagle, melakukan pukulan wedge dari jarak 142 yard pada par-4 ketiga.

Young menambahkan elang kedua, pada par-4 ke-15 yang dapat dikendarai, yang ia kendarai sejauh 280 yard dengan besi 3 hingga jarak 4 kaki dan melakukan putt.

“Saya memukul klab itu di mana-mana dan akhirnya berhasil dengan benar,” kata Young. “Saya pikir saya mengatakan sesuatu yang menyatakan, ‘Beri saya pantulan yang tepat.’ Dan saya melakukannya. Maksud saya, hasil akhirnya adalah putt yang bagus dari depan lapangan. Jadi, itu, Anda tahu, ayunan yang sangat bagus dan putt yang bagus, tapi kecil kemungkinannya akan berakhir di suatu tempat di mana pada dasarnya Anda dapat mengkliknya untuk 2.

“Anda dapat melakukan pukulan yang sama seratus kali dan Anda akan mendapatkan dua pukulan di dataran tinggi di sini.”

READ  Hujan luar biasa di Italia utara yang dilanda kekeringan membunuh 8 orang dan membatalkan Grand Prix Formula 1

Young’s 59 adalah skor sub-60 pertama dalam tur sejak Scotty Scheffler membukukan skor 59 di Northern Trust 2020 di TPC Boston — dan ke-13 secara keseluruhan. Jumlah ini juga sedikit lebih rendah dari rekor Travelers sebanyak 58 yang dibuat oleh Jim Furyk pada tahun 2016.

Furyk adalah satu-satunya pemain dengan dua skor di bawah 60 di Tour, setelah juga mencetak skor 59 di Kejuaraan BMW 2013 di Conway Farms.

Dalam hal karir Young, angka 59 yang diraihnya tidak berada di urutan teratas, kata Young, yang belum pernah menang di Tour tetapi memiliki tujuh runner-up, termasuk finis kedua secara solo di Open 2022 di St. Andrews.

“Saya bermain golf dengan sangat bagus,” kata Young. “Saya pikir dalam hal pencapaian seumur hidup, pasti ada beberapa hal yang terjadi sebelum itu bagi saya. Suatu hari, saya mencetak satu juta di bawah. Itu cukup keren dan saya bersyukur nama saya ada di daftar yang sangat pendek itu, tapi ada banyak turnamen yang pernah saya mainkan, yang mungkin akan saya masukkan ke dalamnya.