November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Angkatan Udara Sepak Bola telah ditempatkan dalam masa percobaan selama dua tahun karena merekrut pelanggaran selama periode kematian COVID-19

Angkatan Udara Sepak Bola telah ditempatkan dalam masa percobaan selama dua tahun karena merekrut pelanggaran selama periode kematian COVID-19

NCAA menempatkan program sepak bola Angkatan Udara pada masa percobaan dua tahun pada hari Kamis dan mengeluarkan hukuman lain untuk merekrut pelanggaran yang dilakukan selama periode kematian COVID-19.

NCAA mengatakan Akademi Angkatan Udara dan empat orang yang terlibat dalam dugaan pelanggaran mencapai kesepakatan dengan pejabat penegak hukum tentang sanksi. Orang kelima yang tidak disebutkan namanya melawan tuduhan itu, dan kasusnya akan diselesaikan melalui sidang pelanggaran.

The Action Network, mengutip sumber, melaporkan pada bulan Mei bahwa Falcons sedang diselidiki karena menampung prospek sekolah menengah di kampus selama mantra kematian pada tahun 2020 dan memberi mereka manfaat yang tidak pantas.

Salah satu pelatih yang terlibat dalam penyelidikan adalah mantan pelatih lini pertahanan Falcons Bill Sheridan, menurut Action Network. Sheridan, yang melatih lini pertahanan Angkatan Udara, berhenti melatih para pemain dalam ruangan Wisconsin pada 13 Mei.

Menurut NCAA, Angkatan Udara dan empat personel yang tidak menentang tuduhan telah meminta Komite Tidak Beraturan Divisi 1 (COI) untuk mengumumkan temuan tersebut, sehingga mereka dapat segera mulai menerapkan sanksi.

COI tidak akan mengeluarkan keputusan akhir sampai kasus Perorangan Kelima diselesaikan.

“Itu [COI] Gary Miller, kepala petugas dengar pendapat Komite Pelanggaran dan Presiden Akron, dalam sebuah pernyataan, menghargai upaya para pihak untuk bekerja sama untuk mencapai kesepakatan tentang pelanggaran, tingkatan, klasifikasi, dan sanksi yang signifikan dan bertujuan. Angkatan Udara telah melampaui dan melampaui dalam pendekatan komprehensifnya untuk kasus ini. “.

Falcons juga akan membayar denda yang tidak ditentukan. Pembatasan rekrutmen termasuk mengurangi total kunjungan resmi menjadi 46 kunjungan selama dua tahun akademik ke depan; Larangan kunjungan tidak resmi dari 1 September hingga 12 Oktober; larangan empat minggu untuk merekrut kontak tahun akademik ini; 34 persen pengurangan hari evaluasi; Dan kurangi ukuran daftar pemain sepak bola sebanyak 10 selama empat tahun.

READ  Semua mata di St Andrews tertuju pada Rory McIlroy dan momennya di The Open

Alasan penawaran yang tidak ditentukan juga telah diberikan kepada individu yang terlibat.

Pada tanggal 31 Agustus, Dewan Direksi Divisi I NCAA mengadopsi proposal yang mereka harapkan untuk memodernisasi prosedur whistleblower, meningkatkan kerja sama dan transparansi selama proses, dan mempercepat penanganan kasus.