November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

DL David Hicks Jr. berkomitmen.  Komitmen Bintang Lima untuk Texas A&M

DL David Hicks Jr. berkomitmen. Komitmen Bintang Lima untuk Texas A&M

Katie, Texas – Dalam komitmen mengejutkan untuk merekrut penggemar dan analis, Katie (Texas) bintang lima Paetow adalah garis pertahanan. David Hicks Jr. Menyatakan komitmennya pada Texas A&M Oklahoma Pada hari Rabu sore di sebuah pesta di sekolah menengahnya.

Percakapan terjadi dengan kedua staf pelatih di jam-jam terakhir, tetapi diskusinya dengan Texas A&M cukup baik untuk membuat Aggies gelisah.

“Mereka hanya memberi tahu saya bahwa itu adalah prioritas saya dan seperti apa grafik kedalaman itu,” kata Hicks. “Tunjukkan saja kepada saya bagaimana mereka akan menggunakan saya dan bagaimana mereka membutuhkan saya di sana.”

Hubungannya dengan pelatih lini pertahanan Elia Robinson Kencan kembali ke waktunya di sekolah menengah, dia adalah alasan besar dia membawa bakatnya ke College Station.

“Pelatih E dan saya sangat dekat,” katanya. “Saya selalu kembali dan berkunjung pada 1 Juni setelah masa kematian berakhir. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, dia seperti paman dan keponakan.”

Hubungan awal itu juga membantu Texas A&M melihat Hicks berkembang sebagai pribadi dan sebagai pemain sepanjang waktunya di sekolah menengah.

“Itu sangat penting karena saya sangat besar dalam hubungan,” katanya. “Saya sudah berkomitmen pada mereka sejak kelas delapan sehingga mereka melihat saya berkembang menjadi pemain seperti sekarang ini.”

Analis Pertahanan Tony Giroud Eddy Pelatih bertahan berakhir Harga Terry Mereka juga berperan besar dalam melanjutkan suasana kekeluargaan yang telah dibangun bersama Hicks dan keluarganya.

“Pelatih E, Pelatih Tony, dan Pelatih Price adalah pelatih yang sangat hebat,” katanya. “Saya merasa bahwa mereka dapat mengembangkan saya dalam semua aspek kehidupan, bahkan sebagai seorang pria. Mereka sangat dekat dengan rumah. Saya akan dapat tetap dekat dengan rumah dan dekat dengan kota saya.”

READ  Adam Silver mengatakan NBA sedang menonton masalah tank "serius", kata sumber

Unsur kejutan mungkin adalah hal yang paling sulit bagi Hicks saat merekrut, karena dia merasa banyak orang mengharapkannya lebih cepat sampai pengumumannya.

“Saya diprediksi di Oklahoma dan tidak ingin diprediksi lagi, jadi saya hanya mencoba untuk tetap tenang,” katanya.

Menengok ke belakang, Hicks bersyukur atas perjalanannya hingga saat ini dan menantikan apa yang bisa dia lakukan di College Station.

“Itu adalah perjalanan yang sangat menyenangkan, seluruh proses perekrutan,” katanya. “Saya ingat mendapatkan pertunjukan FBS pertama saya dari SMU. Saya ingat saat berkemah di kelas 8 dan saat-saat itulah yang benar-benar memulai semuanya. Saya senang saya sekarang berada di tempat saya sekarang.”

Dengan tinggi 6 kaki 4, 255 pon, Hicks adalah orang yang dilantik peringkat ke-13 di negara itu untuk kelas 2023, menurut Rivals. Dia adalah pertahanan terkuat No. 1 di negara ini dan perekrutan No. 3 dari Texas.