November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Gelandang Miami Dolphins Tua Tagoviloa telah dibawa ke rumah sakit karena cedera kepala dan leher

Gelandang Miami Dolphins Tua Tagoviloa telah dibawa ke rumah sakit karena cedera kepala dan leher

Cincinnati – Miami Dolphins Quarterback Toa Tagovila Dia dibawa ke rumah sakit setempat karena cedera kepala dan leher yang dideritanya akibat kista pada kuarter kedua dalam pertandingan Kamis malam melawan Cincinnati Bengals.

Tagoviloa memukul bagian belakang kepalanya ke tanah ketika dia dipecat oleh terapis hidung Bengals Josh TopoHampir seketika, lengannya seperti berhenti bekerja. Dia tetap di lapangan selama sekitar 10 menit sebelum dimuat ke tandu dan dibawa pergi.

Lumba-lumba mengatakan sesaat sebelum istirahat bahwa dia sadar dan memiliki gerakan di semua anggota tubuhnya di rumah sakit, Pusat Medis Universitas Cincinnati.

Seluruh kelompok lumba-lumba berkumpul di sekitar lini tengah saat dia lepas landas.

Dalam kemenangan hari Minggu atas Buffalo Bills, Tagovailoa menjalani evaluasi gegar otak pada babak pertama setelah kepalanya terbentur tanah dan kemudian tersandung saat mencoba kembali ke reli. Tim awalnya mendaftarkannya sebagai pemain yang diragukan untuk kembali karena cedera kepala, tetapi kemudian mengatakan cedera punggung menyebabkan dia goyah. Tagoviloa kemudian mengatakan pada minggu itu bahwa dia lulus setiap penilaian yang dia ambil sebelum akhirnya kembali ke pertandingan.

Asosiasi Pemain NFL telah meminta peninjauan protokol gegar otak NFL setelah Tagovailoa kembali bermain dengan cepat. Pelatih Dolphins Mike McDaniel mengatakan Senin bahwa kesehatan para pemainnya tidak bisa dianggap enteng, bahwa tim akan mematuhi tinjauan atau penyelidikan apa pun dan bahwa dia merasa “baik-baik saja” dalam seluruh proses.

“Satu hal yang saya pikir pemain kami tahu lebih baik daripada orang lain, ada hal-hal tertentu yang saya sangat sensitif,” kata McDaniel. “Saya dipanggil secara emosional dari waktu ke waktu, dan salah satunya adalah kesehatan pemain. .” “Jadi saya tidak main-main dengan itu. … Mereka melewati protokol dan dalam proses itu selama pertandingan, dan itu adalah sesuatu yang kami tidak akan bergerak maju ke arah yang kami lakukan, jika ada jenis bendera merah apa pun karena itu – Anda tidak dapat menyingkirkan pemain saya. Bagian tengah tidak berbahaya sehingga Anda tidak akan melakukannya – jika dia mengalami masalah kepala, dia tidak akan kembali ke sana.”

READ  Memukul Jorge Matteo menyebabkan White Sox Orioles dievakuasi

Teddy Bridgewater Pertandingan Kamis memasuki tempat Tagoviloa. The Dolphins memiliki gelandang rookie Skylar Thompson Aktif untuk pertama kalinya dalam karirnya juga.