Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samsung menawarkan penawaran gratis baru untuk pengguna Galaxy S24

Samsung menawarkan penawaran gratis baru untuk pengguna Galaxy S24

Diperbarui 3 Februari: Artikel pertama kali diterbitkan pada 31 Januari.

Setelah pengungkapan yang mengesankan dan jendela pre-order yang populer, smartphone Samsung Galaxy S24 mulai dijual ke publik hari ini. Dan bagi mereka yang memilih tampilan smartphone Samsung, ada beberapa penawaran menggiurkan untuk perangkat gratis dan diskon di samping ponsel baru.

Penawarannya tidak seluas yang ada di jendela pre-order, dan ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Peluang untuk membawa penyimpanan onboard ke tingkat berikutnya selalu menjadi proposisi yang paling menarik, dan sulit dikalahkan sekarang karena perusahaan Korea Selatan ini berada dalam mode ritel penuh.

Pre-order cenderung menguntungkan mereka yang membeli ponsel tanpa kartu SIM. Saya memperkirakan sebagian besar penjualan S24 akan dilakukan melalui operator seluler, yang memiliki banyak diskon yang dapat mereka tawarkan berkat kontrak dua tahun yang ditandatangani konsumen, sehingga dampak finansial dari setiap penawaran dapat menyebar ke seluruh dunia. Kontrak 24 bulan.

Di sini, di Inggris, Samsung menawarkan penawaran seperti halnya jaringan atau perusahaan telekomunikasi apa pun. Ini berisi paket gratis Galaxy Buds2Pro dan SmartTag 2 untuk siapa saja yang membeli Galaxy S24, S24+, atau S24 Ultra dari berbagai jaringan dan pengecer selama bulan Februari. Harus diklaim dari Samsung dalam waktu 30 hari setelah pembelian.

Memesan langsung dari Samsung UK akan membuka penawaran tingkat lain. Mereka yang membeli Galaxy S24 atau Galaxy S24+ akan menerima diskon 5% untuk pembelian pertama mereka lebih dari £500 di aplikasi Samsung Shop; Dan diskon 30% untuk Galaxy Watch6 Classic dan Samsung Care+ selama dua tahun. Terakhir, ada langganan 12 bulan ke layanan streaming Disney+.

Anda juga memiliki warna eksklusif online; Sapphire Blue, Jade Green, dan Sandstone Orange untuk S24 dan S24+, serta Titanium Blue, Titanium Green, atau Titanium Orange untuk Galaxy S24 Ultra. Saya rasa Samsung ingin Anda tahu bahwa Galaxy S24 Ultra menggunakan titanium sebagai bahannya.

Seperti yang kita lihat pada pemesanan di muka, penawaran memiliki perbedaan regional. Mereka yang membeli S24 Ultra di AS bisa mendapatkan diskon untuk Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Watch6, dan Galaxy Watch6 Classic. Sementara itu, pemilik Galaxy S24 dan Galaxy S24+ menikmati penawaran diskon di Galaxy Buds FE, Watch6, dan Watch6 Classic. Periksa daftar lokal Anda untuk mengetahui detailnya, dan ingat bahwa harga dan penawaran jaringan mungkin berbeda.

Pembaruan: Kamis, 1 Februari: Pelanggan AS punya Berbagai macam penawaran Di luar situs utama Samsung. Maskapai penerbangan besar, yang memiliki keuntungan karena berkomitmen pada kontrak multi-tahun dari setiap pembelian, cenderung memilih opsi tukar tambah; Mereka yang senang menukar ponsel lama dengan model Galaxy terbaru dapat memperoleh diskon hingga $1.000 yang dipotong dari harga awal ponsel dan mengurangi biaya bulanan selama masa kontrak.

Sementara itu, jaringan ritel besar seperti Amazon melakukan sebaliknya, dengan kartu hadiah hingga $200. Best Buy telah memasangkan opsi kartu hadiah (saat ini $150) dengan tukar tambah hingga $750.

Kesepakatan ini kemungkinan akan tersedia dalam waktu satu bulan setelah peluncuran, tetapi periksa apa yang ditawarkan sebelum melakukan pembayaran.

Pembaruan: Minggu, 3 Februari: Ada sesuatu yang menarik terjadi dengan penawaran Galaxy S24+ di Verizon. Jaringan ini tidak hanya menawarkan diskon $1.000 untuk ponsel Galaxy mana pun — sesuai dengan harga jual S24+ — tetapi juga menawarkan Galaxy Watch6 dan tablet Galaxy Tab S9 FE.

Anda tidak hanya akan memilih salah satu smartphone premium terbaru, tetapi Anda akan mendapatkan keseluruhan ekosistem, dengan jam tangan pintar populer Samsung bersama dengan salah satu tablet kelas menengah terbaik dengan beberapa fitur unik, termasuk dukungan untuk stylus S-Pen Samsung dan peringkat kedap air IP68. Ketahanan. Ini adalah tablet tangguh yang telah mendapat pujian kritis sejak diluncurkan November lalu.

Anda tidak hanya akan mendapatkan smartphone baru secara gratis, tetapi Anda juga akan mendapatkan tablet dan perangkat wearable gratis dalam kesepakatan tersebut. Itu adalah keseluruhan ekosistem pribadi di sana, dan ini cukup istimewa.

Selain penawaran, harga ponsel bebas SIM di AS, yang umumnya berlaku untuk wilayah lain, adalah sebagai berikut:

  1. galaksi S24; Dengan penyimpanan 128GB, $799; Dengan kapasitas penyimpanan 256 GB, dibanderol dengan harga $859.
  2. Galaksi S24+; Dengan penyimpanan 256GB, $999; Dengan ruang penyimpanan 512 GB, harganya $1.199
  3. galaksi S24 Ultra; Kapasitas penyimpanan 256 GB, harga $1.299; Dengan kapasitas penyimpanan 512 GB dibanderol dengan harga $1.419, dengan kapasitas penyimpanan 1 TB dibanderol dengan harga $1.659.

Penawaran Samsung yang kuat di seluruh dunia akan meningkatkan penjualan keluarga Galaxy S24 sementara perusahaan menikmati keuntungan dalam waktu singkat. Dengan memajukan tanggal peluncuran dari tanggal tradisional yaitu pertengahan Februari sebelum Mobile World Congress, Samsung tidak hanya berhasil meraih kesuksesan dengan liputan pers, namun pre-order dan penjualan mengunci orang-orang ke dalam ponsel dan ekosistem untuk masa depan. satu atau dua tahun sebelumnya. MWC menyoroti banyak sekali smartphone premium lainnya.

Peluncuran Galaxy S24 juga jelas terlihat pada Apple iPhone. Komunitas yang selalu membeli iPhone sekarang sudah melakukan pembelian, sehingga sekelompok pengguna kurang berkomitmen terhadap visi Apple. Samsung menghadapi audiens yang menginginkan alasan untuk membeli. Penawaran terbaru membuat penawaran Galaxy sangat menggiurkan.

Baca sekarang kesan pertama kami tentang Galaxy S24 Ultra, di sini di Forbes…

READ  Penghapusan hak cipta yang ditakdirkan menjadi penipuan, tekan video kecil