Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemegang saham terbesar ketiga Tesla mengatakan Elon Musk harus mundur sebagai CEO

Pemegang saham terbesar ketiga Tesla mengatakan Elon Musk harus mundur sebagai CEO

Miliarder Indonesia KoGuan Leo, pemegang saham individu terbesar ketiga pembuat mobil listrik Tesla, menuntut CEO Elon Musk turun.

Leo menuduh miliarder eksentrik itu terlalu terpaku padanya Twitter, situs jejaring sosial Baru-baru ini dibeli oleh Musk seharga lebih dari $44 miliar.

California menyetujui investasi $2,9 miliar untuk pengisi daya mobil ganda di negara bagian tersebut

Leo Kogowan menghadiri Konser Musim Semi Festival Sains Dunia 2015 di Frederick P. Rose Hall Jazz di Lincoln Center pada 30 April 2015 di New York City. (Foto oleh Desiree Navarro/WireImage) (Gambar Getty)

“Elon menyerahkan Tesla dan Tesla tidak memiliki CEO,” tulis Liu di Twitter pada hari Rabu. “Tesla membutuhkan dan pantas memiliki CEO penuh waktu.”

pita perlindungan kalau tidak mereka berubah mengubah %
TSLA Tesla Inc 150.23 -7.44 -4,72%

Liu kemudian menyarankan itu Tesla Dewan direksi berkewajiban untuk mencari penggantinya. Miliarder itu menyarankan agar Musk diberi kesempatan untuk menemukan dan menunjuk penerus dengan pengawasan dewan independen.

Uni Eropa memperingatkan bahwa Musk dapat memblokir Twitter karena kekhawatiran tentang moderasi konten

Tesla

Tampilan dekat logo Tesla pada pengisi daya di stasiun Supercharger untuk perusahaan mobil listrik Tesla Motors, di kota Silicon Valley, Mountain View, California, 24 Agustus 2016. (Koleksi Smith / Gado / Getty Images / Getty Images)

Dia menambahkan, “Elon adalah ayah yang bangga, Tesla tumbuh besar. Seorang algojo diinginkan, seperti Tim Cook, bukan Elon.”

Leo memiliki sekitar 22 juta saham Tesla, dengan nilai total sekitar $3,4 miliar.

Klik di sini untuk Aplikasi Bisnis FOX

Elon Musk berbicara pada sebuah pertemuan di Norwegia

CEO Tesla Elon Musk tersenyum saat berbicara dengan para tamu di pertemuan Offshore Northern Seas (ONS) 2022 di Stavanger, Norwegia pada 29 Agustus 2022. (Karina Johansen/Getty Images/Getty Images)

Seorang pejabat Komisi Eropa bereaksi Jumat pagi di Twitter baru-baru ini Beberapa wartawan berkomentartampaknya menunjukkan bahwa Musk atau perusahaan dapat menghadapi sanksi.

Akun yang ditangguhkan termasuk milik reporter CNN Donnie O’Sullivan, reporter teknologi New York Times Ryan Mack, reporter Washington Post Drew Harwell, reporter The Intercept Micah Lee dan lainnya, Fox News melaporkan.

READ  Dow Jones berjangka: apa yang harus dilakukan ketika reli pasar turun; Warren Buffett meledak di luar pangkalan