Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peningkatan Cardano Chang Mendekati: Bisakah ADA Menembus Resesi alt=

Peningkatan Cardano Chang Mendekati: Bisakah ADA Menembus Resesi $0.3?

  • ADA tetap berada di kisaran harga $0.3.
  • Jumlah pemegang saham tetap stabil selama beberapa bulan terakhir.

Cardano [ADA] Ini mendekati hard fork lainnya, sebuah peristiwa yang sering kali membawa perhatian signifikan pada jaringan blockchain seiring dengan penerapan peningkatan dan fitur-fitur baru.

Namun, sentimen saat ini seputar ADA, seperti yang ditunjukkan oleh jumlah pemegang ADA yang stabil, menunjukkan bahwa belum ada peningkatan signifikan dalam kegembiraan atau antisipasi di kalangan investor dan pengguna.

Cardano sedang bersiap untuk meningkatkan Chang

Berikutnya Garpu kokoh Chang Untuk Cardano, seperti yang disebutkan dalam Di blokmenarik minat karena perubahan besar yang dijanjikan untuk jaringan.

Data historis menunjukkan bahwa hard fork sebelumnya menyebabkan reaksi pada harga ADA. Efek serupa diperkirakan akan terjadi kali ini.

Salah satu perkembangan penting di Chang Hard Fork adalah penerapan tata kelola berbasis komunitas. Pergeseran ini bertujuan untuk mendesentralisasikan proses pengambilan keputusan, memungkinkan pemegang ADA untuk berpartisipasi lebih langsung dalam tata kelola jaringan.

Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi demokratis dalam ekosistem. Hal ini sangat kontras dengan pemerintahan pusat saat ini.

Selain itu, hard fork akan memulai acara Konvensi Konstitusi. Ini merupakan langkah penting dalam memformalkan tata kelola dan prinsip pengoperasian jaringan.

Konferensi ini akan mempertemukan berbagai pemangku kepentingan untuk merancang konstitusi Cardano. Hal ini juga akan menghasilkan dokumen dasar yang menjelaskan hak dan tanggung jawab semua peserta.

Setelah tahap penyusunan, usulan konstitusi Cardano akan dipresentasikan kepada masyarakat, yang kemudian akan memiliki kesempatan untuk memberikan suara pada dokumen penting ini.

Cardano terus berjuang

Analisis tren harga Cardano (ADA) menunjukkan tahun yang penuh tantangan dengan lintasan penurunan yang signifikan. Berdasarkan grafik kisaran harga, ADA telah mengalami penurunan signifikan lebih dari 41% sejak awal tahun.

READ  Saham berjangka menyerahkan kenaikan sebelumnya, berubah negatif meskipun hasil Netflix kuat

Pada saat artikel ini ditulis, harga mata uang kripto ini diperdagangkan pada kisaran $0,36, setelah baru-baru ini turun lebih dari 1%. Khususnya, pada tanggal 4 Juli, ADA mengalami penurunan besar, turun lebih dari 11% hanya dalam satu minggu.

Meskipun terdapat tren penurunan secara umum, terdapat potensi pemulihan. Kemungkinan tersebut didukung oleh posisi Relative Strength Index (RSI) saat ini yang berada di bawah 40.

Tren harga Cardano

Sumber: TradingView

RSI di bawah level ini biasanya menunjukkan bahwa aset tersebut oversold (jenuh jual), yang menunjukkan bahwa ADA berada dalam tren turun namun mungkin siap untuk pulih karena suasana pasar mungkin berubah dari terlalu pesimistis menjadi lebih seimbang.

Pemegang saham tetap konstan

Analisis jumlah pemegang Cardano dalam jaringan Cardano menunjukkan tren yang stabil, dengan sedikit variasi dalam beberapa bulan terakhir.

Pada saat artikel ini ditulis, ada sekitar 4,48 juta dompet yang berisi setidaknya satu koin ADA. Jumlah ini masih cukup konstan, dan tetap berada di sekitar angka tersebut sejak awal bulan.

Data historis tiga bulan sebelumnya mendukung stabilitas tersebut, karena menunjukkan bahwa jumlah pemegang saham mencapai sekitar 4,47 juta pada periode tersebut.

Pemegang Cardano

Sumber: Santiment


Baca perkiraan harga Cardano (ADA) 2024-2025


Tren stabil dalam jumlah pemegang koin menunjukkan bahwa meskipun harga ADA berfluktuasi, ukuran komunitas Cardano relatif tidak berubah.

Hal ini mungkin menunjukkan adanya basis pemegang saham jangka panjang yang kuat dan tidak terpengaruh oleh fluktuasi pasar jangka pendek.