Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amerika Serikat berharap untuk melarang penerbangan Rusia dari wilayah udara Amerika

Amerika Serikat berharap untuk melarang penerbangan Rusia dari wilayah udara Amerika

Pemerintah AS diperkirakan akan melarang pesawat Rusia dari wilayah udara AS, memperluas pembatasan penerbangan karena Barat memperluas sanksi perang di ukrainaMenurut orang-orang yang akrab dengan masalah ini.

Beberapa orang mengatakan sebuah perintah diharapkan untuk melarang pesawat yang dimiliki dan dioperasikan Rusia dari wilayah udara AS secepat 24 jam ke depan.

Langkah AS akan mengikuti larangan sebelumnya oleh otoritas Eropa dan Kanada. Pembatasan, yang dibalas Rusia dengan mengeluarkan larangan serupa pada penerbangan Eropa dan Kanada, telah menghambat rencana penerbangan maskapai. Invasi Rusia ke Ukraina Gunung.

Larangan bersama pada penerbangan telah mengganggu jaringan maskapai global, memaksa maskapai untuk membatalkan penerbangan dan mengambil lebih banyak rute bundaran dalam beberapa kasus.

Setelah pembatasan Eropa dan Kanada,

Aeroflot

Russian Airlines SAOG, maskapai nasional negara itu, mengumumkan bahwa mereka telah menangguhkan semua penerbangan ke tujuan Eropa. Aeroflot mengatakan penutupan wilayah udara Kanada berarti juga akan membatalkan rute transatlantik, termasuk penerbangan ke Amerika Serikat, Meksiko dan Kuba, dari 28 Februari hingga 2 Maret. Republik Dominika untuk membantu Rusia kembali ke rumah.

Maskapai penumpang Amerika tidak mengoperasikan penerbangan non-stop ke Rusia, tetapi wilayah udaranya merupakan bagian dari koridor untuk banyak penerbangan jarak jauh ke Asia, termasuk layanan kargo udara.

United Airlines Holdings perusahaan ,

Yang biasanya terbang di atas Rusia dalam perjalanannya ke India, mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka akan berhenti terbang melalui wilayah udara Rusia.

Maskapai Penerbangan Delta perusahaan

Dan

Grup American Airlines perusahaan

Mereka juga berhenti terbang melalui wilayah udara Rusia.

Penerbangan kargo ke dan dari Asia dari Amerika Utara menyumbang seperempat dari lalu lintas kargo global, menurut Asosiasi Transportasi Udara Internasional. Eksekutif maskapai mengatakan mayoritas orang Asia Timur saat ini melakukan perjalanan melalui wilayah udara Rusia.

READ  Lihatlah ke dalam rumah pedesaan yang mahal di Ukraina karya Viktor Medvedchuk

Pejabat pemerintah AS telah menyatakan keprihatinannya tentang gangguan pada rantai pasokan yang sudah dirusak oleh pandemi Covid-19, menurut orang-orang yang akrab dengan diskusi tersebut.

Pada hari Selasa, kapal kargo besar terus melintasi Rusia pada rute ke Asia dari Amerika Utara dan Timur Tengah, termasuk pesawat yang dioperasikan oleh

Maskapai ChinaDan

FedEx perusahaan

Dan

Korean Air perusahaan

menulis ke Alison Sider di [email protected] dan Andrew Tangel di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8

Itu muncul pada 2 Maret 2022, edisi cetak sebagai “Amerika Serikat Bersiap untuk Menutup Wilayah Udara Rusia.”