September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon Care ditutup

Amazon Care ditutup

Penangguhan

Amazon Care, layanan kesehatan virtual dan rumah yang awalnya dibangun untuk karyawannya, akan ditutup pada akhir tahun ini — sebuah langkah mengejutkan mengingat investasi perusahaan baru-baru ini dalam perawatan kesehatan.

Orang-orang yang bekerja untuk Amazon Care mengetahui berita tersebut pada pertemuan pada hari Rabu, menurut dua orang yang mengetahui masalah tersebut, yang berbicara dengan syarat anonim karena mereka telah menandatangani perjanjian kerahasiaan.

Awalnya diluncurkan sebagai penawaran perawatan kesehatan internal untuk karyawan Amazon, AmazonCare adalah perusahaan swasta terbesar kedua di negara ini. Hari ini, ini tersedia untuk karyawan dari setengah lusin klien korporat termasuk Silicon Labs, Precor, Whole Foods milik Amazon, dan Hilton, mitra terbesarnya yang baru menandatangani kontrak dengan Amazon Care pada bulan Desember.

Salah satunya mengatakan bahwa pekerja diberitahu bahwa layanan akan ditutup karena pelanggan ini tidak melihat nilai layanan. Lusinan karyawan akan kehilangan pekerjaan mereka, dan beberapa akan pergi pada bulan Oktober, kata orang tua.

Juru bicara Amazon Christina Smith mengkonfirmasi keputusan tersebut dan menerbitkan sebuah catatan yang mengumumkannya.

“Keputusan ini tidak diambil dengan mudah dan menjadi jelas setelah beberapa bulan mempertimbangkan dengan cermat,” Neil Lindsey, wakil presiden senior kesehatan Amazon, mengatakan dalam email kepada karyawan. “Meskipun anggota terdaftar kami menyukai banyak aspek dari Amazon Care, itu bukan penawaran yang cukup lengkap untuk pelanggan perusahaan besar yang kami targetkan, dan itu tidak akan berhasil dalam jangka panjang.”

Dalam emailnya, Lindsey mengatakan bahwa karyawan Amazon Care dapat ditugaskan ke pekerjaan lain di Amazon, dan bahwa perusahaan akan “mendukung karyawan yang mencari pekerjaan di luar perusahaan.”

Pendiri Amazon Jeff Bezos memiliki The Washington Post. Amazon pertama kali mengirimkan surat yang mengumumkan penutupan GeekWire dan Fierce Healthcare.

Terkadang ambisi kesehatan Amazon bertentangan dengan praktik terbaik kesehatan

READ  New York hampir menindak kuota produksi gudang Amazon

Keputusan untuk menutup Amazon Care datang sebagai kejutan mengingat komitmen CEO Amazon Andy Jassy untuk memperluas investasi perawatan kesehatan di Amazon. Itu terjadi setelah Amazon mengakuisisi perusahaan perawatan kesehatan One Medical senilai $ 3,9 miliar bulan lalu, sebuah kesepakatan yang dapat menghadapi pengawasan antimonopoli oleh Komisi Perdagangan Federal.

Amazon Care memungkinkan pasien untuk mengobrol secara virtual dengan penyedia layanan kesehatan, mengatur kunjungan video, dan di beberapa lokasi, meminta penyedia layanan kesehatan mengunjungi rumah mereka untuk mendapatkan layanan termasuk vaksinasi dan pemeriksaan untuk masalah kesehatan umum seperti infeksi saluran kemih. Kenyamanan layanan sangat populer di kalangan staf.

Dalam suratnya pada tahun 2021 kepada pemegang saham, Jassy menyebut Amazon Care sebagai contoh dari “jenis inovasi berulang” yang “menembus di setiap tim di Amazon.”

Tim sumber daya manusia Amazon Care telah mengetahui bahwa layanan tersebut akan ditutup minggu ini, menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut. Sementara itu, di divisi Amazon lainnya, staf HR mendorong karyawan untuk mendaftar ke Amazon Care baru-baru ini pada hari Selasa, menurut seorang karyawan Amazon yang berbicara dengan syarat anonim untuk melindungi pekerjaan mereka.

“Keputusan Amazon untuk menyerah harus menjadi pembebasan bagi mereka yang menganggap bisnis perawatan kesehatan terlalu rumit, bahkan untuk perusahaan seperti Amazon,” kata konsultan kesehatan Paddy Padmanaban dalam sebuah surat. “Ini menimbulkan pertanyaan apakah ada orang yang bisa sukses sebagai penyedia perawatan primer independen dalam perawatan kesehatan atau apakah Anda perlu menjadi bagian dari sistem kesehatan terpadu untuk membuatnya bekerja.”

Amazon Care tumbuh dari program inkubator internal Amazon rahasia yang disebut Grand Challenge. Ini sebenarnya tersedia di seluruh negeri dan seharusnya diperluas ke 20 kota untuk perawatan di rumah yang disediakan oleh perawat kesehatan keliling pada akhir tahun ini. Untuk mencapai skala ini, perusahaan semakin mengandalkan agen perekrutan pihak ketiga untuk menyediakan tenaga kerja klinisnya. Kepegawaian adalah tantangan yang dihadapi semua organisasi layanan kesehatan di tengah kekurangan tenaga kerja yang sedang berlangsung setelah pandemi virus corona.

READ  Elon Musk secara serius mempertimbangkan untuk membangun platform media sosial baru

Pada hari Rabu, Amazon memposting 20 lowongan pekerjaan Amazon Care.

One Medical adalah penawaran kesehatan mutakhir yang memadukan perawatan virtual dengan klinik tradisional di kota-kota termasuk Boston, Chicago, DC, dan San Francisco, tempat perusahaan berkantor pusat. Meskipun perusahaan sebagian besar berfokus pada basis pengguna muda dan perkotaan, yaitu tahun 2021 Obsesi Iora Health telah memperluas jangkauannya ke pasar yang berkembang dan berpotensi sangat menguntungkan bagi pasien Medicare berusia 65 tahun ke atas.

Dengan akuisisi One Medical, Amazon akan mendapatkan karyawan, jejak ritel, dan banyak data perawatan kesehatan konsumen. Beberapa pendukung privasi memiliki kekhawatiran tentang bagaimana Amazon menangani informasi ini, dan beberapa pelanggan One Medical menolak keras gagasan bahwa perawatan medis mereka dikelola oleh raksasa e-commerce.

Tidak segera jelas apakah tumpang tindih antara One Medical, yang melayani konsumen secara langsung, dan Amazon Care, tunjangan karyawan yang dimaksudkan sebagian untuk membantu perusahaan menurunkan biaya perawatan kesehatan, menyebabkan keputusan Amazon untuk mengakhiri program.

Pekan lalu, The Post melaporkan ketegangan antara Amazon Care dan staf medis yang dibawa perusahaan untuk merawat pasien. Para profesional medis ini bekerja untuk sebuah perusahaan independen bernama Care Medical yang juga tutup. Enam mantan karyawan mengatakan kedua belah pihak berselisih mengenai pendekatan cepat dan hemat Amazon untuk memperluas AmazonCare, yang menurut beberapa mantan karyawan diprioritaskan bekerja pada praktik terbaik medis.

Amazon akan menemui Anda sekarang: raksasa teknologi membeli jaringan perawatan kesehatan seharga $3,9 miliar

Seorang mantan eksekutif AmazonCare mengatakan pada saat itu bahwa Amazon akan mencoba melakukan apa yang dilakukannya di setiap bidang bisnis lainnya: Mereka akan mencoba membuatnya lebih baik daripada orang lain, membuatnya lebih murah, dan dengan gila-gilaan mengadopsinya untuk kenyamanan. Tapi kesehatan berbeda. Sulit.”

READ  Barclays menghadapi kerugian $ 590 juta, pengawasan atas slip penjualan

Sebagai tanggapan, Amazon’s Smith mengatakan dalam email bahwa Amazon telah memprioritaskan keselamatan pasien dan karyawan dan bahwa “AmazonCare telah berkembang dan meningkat untuk pasien dan dokter sejak hari-hari program percontohan kami.”

Lindsay – Veteran Amazon mengambil alih Divisi layanan kesehatan perusahaan Desember lalu mengkonfirmasi dalam suratnya bahwa Amazon tetap berkomitmen pada bisnis perawatan kesehatan.

Visi kami adalah untuk memudahkan orang mengakses produk dan layanan kesehatan yang mereka butuhkan untuk mendapatkan dan tetap sehat. Kami tahu mencapai ini tidak akan mudah atau cepat, tetapi kami pikir ini penting.”

Ini adalah investasi perawatan kesehatan utama kedua yang ditumbangkan oleh Amazon. Usaha asuransi kesehatan bernama Haven, yang saya buat bersama dengan perusahaan dana Berkshire Hathaway dan JPMorgan Chase, ditutup tahun lalu.

Proyek perawatan kesehatan tingkat tinggi yang didukung oleh Amazon, JPMorgan, dan Berkshire Hathaway shutters

Perusahaan terus mengoperasikan Amazon Pharmacy, layanan pemesanan resep dan pengiriman yang tumbuh dari akuisisi Pillpack pada 2018. Divisi komputasi awan, Amazon Web Services, memiliki kehadiran yang signifikan di bidang perawatan kesehatan, antara lain menggunakan pembelajaran mesin untuk menganalisis data perawatan kesehatan untuk organisasi perawatan kesehatan besar.

Awal bulan ini, Amazon Care mengumumkan bahwa Ini akan menjadi kemitraan dengan Ginger, startup terapi virtual, untuk menyediakan layanan kesehatan mental virtual. Amazon juga menawarkan layanan kesehatan virtual melalui Alexa melalui kemitraan dengan Teladoc.

Pada tahun sejak mengambil alih sebagai CEO, Jassy telah mencoba untuk fokus pada bisnis Amazon, menutup beberapa operasi ritel dan memperlambat pertumbuhan di divisi logistik. Gangguan ini tidak jarang terjadi di Amazon, yang menekankan fleksibilitas dan bergerak cepat untuk menghentikan proyek yang tidak berfungsi.