Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham berjangka turun sedikit karena Dow berada di jalur untuk bulan terbaiknya sejak 1976

Saham berjangka turun sedikit karena Dow berada di jalur untuk bulan terbaiknya sejak 1976

Saham berjangka tergelincir sedikit pada Senin pagi sebelum hari terakhir Oktober, karena Dow Jones Industrial Average bersiap untuk mengakhiri bulan terbaiknya dalam beberapa dekade.

S&P 500 berjangka turun 0,12%, sementara Nasdaq 100 berjangka turun 0,2%. Dow berjangka turun 14 poin, atau kurang dari 0,1%.

Dow naik 14,4% pada Oktober, yang akan menjadi bulan terbaik sejak 1976. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga naik untuk bulan itu, menempatkan Wall Street di jalur penurunan beruntun dua bulan.

Keuntungan datang meskipun musim pendapatan kuartal ketiga beragam dari perusahaan besar, yang menunjukkan pertumbuhan lebih lambat dan beberapa kekecewaan besar dari perusahaan teknologi besar.

Musim pendapatan berlanjut minggu ini, dengan Uber, Pfizer, dan Advanced Micro Devices di antara nama-nama terbesar yang dilaporkan.

Pedagang akan mempersiapkan pertemuan terbaru Federal Reserve, yang dimulai pada hari Selasa. Bank sentral diperkirakan akan menaikkan suku bunga tiga perempat lagi pada hari Rabu, tetapi banyak orang di Wall Street mencari sinyal dari pernyataan atau konferensi pers Ketua Jerome Powell bahwa Fed dapat menghentikan kenaikannya dalam waktu dekat.

Matt Florey dari Goldman Sachs menulis, “Jika J Powell memberikan lampu hijau minggu depan dan tidak memberikan pertunjukan Jackson Hole, tidak banyak yang dapat menghentikan gerakan ini dari sudut pandang teknis. Benda yang bergerak tetap bergerak .” Catatan hari Sabtu.

READ  110+ Penawaran Cyber ​​​​Monday Terbaik 2022: Pembaruan Langsung