September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Alex Cora, Boston Red Sox memutuskan untuk 'merencanakan sesuai' tanpa banyak pemain yang rentan di Toronto

Alex Cora, Boston Red Sox memutuskan untuk ‘merencanakan sesuai’ tanpa banyak pemain yang rentan di Toronto

BOSTON – Pelatih kepala Alex Cora mengatakan Boston Red Sox berharap tanpa beberapa pemain yang tidak divaksinasi dalam seri mendatang melawan Toronto Blue Jays di Kanada.

mulai ejektor kait penyamak kulit Dia mengatakan kepada The Boston Globe Sunday bahwa dia belum divaksinasi terhadap COVID-19 dan tidak akan bermain selama seri empat pertandingan yang dimulai pada Senin, 25 April.

Untuk memasuki Kanada, pemerintah Kanada mengharuskan seseorang telah menerima dosis kedua vaksin COVID-19 — atau satu dosis dari Johnson & Johnson — setidaknya 14 hari sebelum masuk.

“Saya terkejut bahwa saya tidak akan bisa memulainya,” kata Hawk (1-0), yang tampil kuat dalam dua pertandingan musim ini, termasuk kemenangan atas Minnesota Twins pada Sabtu di Fenway Park.

Cora ditanyai setelah kemenangan 8-1 mereka atas Minnesota Twins pada hari Minggu apakah dia berharap kehilangan pemain lain.

“Ya,” kata Cora. Tidak ada pertanyaan lanjutan yang diajukan dan dia mengakhiri konferensi pers.

Ditanya sebelumnya tentang Hawk, Cora berkata, “Kami sudah tahu itu, jadi kami akan merencanakannya dengan tepat.”

Pemain yang telah absen karena masalah vaksin COVID-19 tidak dibayar dan tidak mendapatkan waktu layanan berkala yang signifikan saat berada dalam daftar terbatas.

Oakland Athletics telah menempatkan pegulat Austin Allen dan pemain kidal AJ Puk dan Kirby Snead dalam daftar terbatas untuk seri mereka di Toronto akhir pekan ini.

“Saya pikir itu adalah pilihan pribadi untuk semua orang apakah mereka mendapatkannya atau tidak,” kata Hawk kepada The Globe.

Major League Baseball bukan satu-satunya yang bermasalah dengan perjalanan ke Kanada. Philadelphia akan menjadi 76ers di NBA tanpa guard Matisse Thybulle ketika Seri Tambahan Wilayah Timur melawan Toronto Raptors mengarah ke utara untuk game 3 dan 4.

READ  Komite Pengawas DPR mengatakan Daniel Snyder menolak panggilan pengadilan

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.