Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kembar untuk menempatkan Sonny Gray dalam 10 hari IL, aktifkan Cody Stashak

Kembar untuk menempatkan Sonny Gray dalam 10 hari IL, aktifkan Cody Stashak

Kembar mulai Sony Gray Kiri mulai kemarin dengan hamstring kanan yang ketat dan akan dipasang di IL, Menurut Phil Miller dari Minneapolis Star Tribune. Cody Stashakyang memulai musim di IL dengan tendinitis biseps kanan, akan bertukar tempat dengan Gray dan bergabung dengan roster aktif.

Gray melemparkan 31 tembakan kemarin sebelum masalah hamstring sebelum waktunya dimulai. Segera setelah pertandingan, dia terlihat menjalani harinya dan mungkin tidak membutuhkan perjalanan ke IL. Sekarang sepertinya tim telah memutuskan untuk bermain dengan hati-hati dan memberinya kesempatan untuk pulih. Seperti yang disebutkan Miller, klub mengharapkan dia hanya akan kehilangan satu start. Do Hyung Park Relay MLB.com bahwa si kembar akan menyingkat rotasi mereka dari enam pria menjadi lima tanpa kehadiran Gray, dengan Dylan BundyDan Chris ArcherDan Chris BadackDan Joe Ryan Dan Billy Uber sebagai anggota yang tersisa. Josh Winder Dia melakukannya dengan baik dalam istirahat panjang setelah kepergian Gray kemarin (2 putaran dalam 5 1/3 babak) tetapi akan tetap dalam peran bantuan panjang.

Stashak memiliki penampilan yang mengesankan sepanjang 2019 dan 2020, melempar rata-rata 40 ronde MLB dengan 3,15 ERA, 26,1% strike rate, dan 2,5% stellar walk rate. Pada tahun 2021, ia melemparkan 15 2/3 run dengan ERA 6,89, karena tingkat serangannya melonjak menjadi 34,7% tetapi tingkat gaya berjalannya mencapai 13,3%. Dia ditempatkan di IL selama 60 hari pada bulan Juni dengan cedera cakram kiri posterior dan tidak pernah bermain lagi. Pemain berusia 27 tahun itu sekarang akan mencari untuk kembali ke jalurnya setelah lama absen.