Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Alec Bohm menjelaskan mengapa dia terpilih sebagai starter All-Star berkat gol penentu kemenangan melawan Cubs – NBC Sports Philadelphia

Alec Bohm menjelaskan mengapa dia terpilih sebagai starter All-Star berkat gol penentu kemenangan melawan Cubs – NBC Sports Philadelphia

CHICAGO — Hanya beberapa jam setelah mengetahui bahwa dia akan menjadi starter di posisi ketiga Liga Nasional pada All-Star Game, Alec Bohm membuat keputusan yang memungkinkannya melakukan lompatan pada tahun 2024, memimpin liga di RBI dan membantu Phillies mencetak yang terbaik rekor dalam bisbol hingga keempat Dari Juli.

Hal yang sama berlaku untuk rekan All-Star Trea Turner, yang mencetak skor 93 lebih tinggi dibandingkan yang ia capai pada tanggal ini setahun yang lalu, dan bangkit kembali melawan Bohms pada ronde keenam dan kedelapan.

The Owls memimpin inning keenam tanpa hasil dan Philadelphia tertinggal satu gol. Turner melepaskan satu tembakan di dalam kotak, kemudian shortstop Chicago Cubs Shota Imanaga maju dengan tembakan dari sudut luar. Pukulan berikutnya adalah fastball rendah 89 mph, dan Bohm tidak membuat kesalahan, memukulnya ke area kiri-tengah lapangan sejauh 415 kaki, membuat Philadelphia unggul sebentar.

The Cubs menyamakan kedudukan setelah Matt Strahome mencetak dua run pada inning ketujuh, tetapi Turner dan Bohm dengan cepat kembali dengan single ke tengah lapangan untuk memulai inning kedelapan. Mereka berdua maju di lapangan liar, Edmundo Sosa mendorong Turner dengan pukulan pengorbanan ke tengah yang dangkal, dan Whit Merrifield yang kesulitan datang dengan single RBI ke lapangan yang berlawanan untuk mencetak gol besar bagi Owls dalam kemenangan 5-3.

Philadelphia memenangkan seri tersebut untuk meningkatkan penghitungannya menjadi 57 kemenangan dan 29 kekalahan, penghitungan terbaiknya musim ini. Tim juga memenangkan empat dari lima pertandingan sejak Bryce Harper dan Kyle Schwarber cedera pada hari yang sama.

Bohm memiliki rata-rata pukulan 0,299, memimpin liga utama dengan 28 ganda, melakukan 11 home run dan 70 RBI. Dia dengan mudah mengalahkan Manny Machado untuk memulai di base ketiga di Midsummer Classic, menerima 70% suara penggemar.

READ  Clemson menggugat ACC atas biaya keluar yang 'selangit'.

Kehormatan yang diberikan kepada Boehm memang pantas dan layak diterima.

“Itu sangat berarti karena saya melihat di mana dia memulai,” kata manajer Rob Thompson Rabu sore. “Saya menyaksikan latihan musim semi pertamanya setelah dia dijemput pada saat itu, dan melihatnya sekarang, dia adalah pria yang benar-benar berbeda. pemain yang benar-benar berbeda, orang yang benar-benar berbeda. “Saya telah menjadi orang yang berkembang sepanjang hidup saya, dan melihat hal-hal ini terjadi, itu benar-benar memberi Anda banyak antusiasme.”

Zack Wheeler bekerja keras melalui enam inning, menghabiskan sebagian besar waktunya di luar bullpen, tetapi ia membatasi kerusakannya pada dua pukulan, yang dicetak oleh pemain tengah Chicago Cubs Pete Crow-Armstrong dengan dua gol. Akhirnya, Wheeler mampu mengeluarkan Crowe Armstrong dari lapangan dengan lemparan liner ke tengah untuk menyelesaikan malamnya dengan 102 run.

Bintang Philadelphia ini tidak mengambil keputusan apa pun, meraih 9 kemenangan dan 4 kekalahan dengan rata-rata performa 2,74 selama 17 pertandingan, dalam usahanya memenangkan penghargaan “Cy Young” pertama.

The Cubs mencetak run pertama permainan di dasar inning kedua sebelum Rafael Marchand menjawab dengan home run solo di awal inning ketiga. Entah bagaimana, Marchand mencetak lima home run dalam 102 penampilan plate sebagai pemain liga utama dibandingkan dengan delapan home run dalam 1.673 penampilan plate sebagai pemain liga kecil.

Duo Marchand dan Jarrett Stubbs tampil luar biasa saat JT Ralmuto pulih dari operasi meniskusnya pada 12 Juni. Pemain luar Philadelphia membukukan rata-rata pukulan 0,263 dengan persentase slugging 0,461 dengan absennya Ralmuto. Stubbs memulai skor untuk Philadelphia di game pembuka dengan tembakan ganda yang menghasilkan dua poin.

READ  Blog Langsung Spence-Ugas: Pembaruan Cepat, Sorotan

Philadelphia memiliki rekor 18 kemenangan, 7 kekalahan dan 5 kekalahan dalam 30 seri pertandingan, mencari kemenangan ke-10 musim ini pada Kamis sore pukul 13.20 EST. Pemain Terbaik Liga Nasional Bulan Ini Christopher Sanchez, yang telah menjalani 16 babak tanpa gol berturut-turut sejak menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun, menghadapi Jameson Taillon.