Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Rays memperdagangkan rookie Aaron Civale yang sedang berjuang ke Brewers untuk mendapatkan infielder yang menjanjikan

The Rays memperdagangkan rookie Aaron Civale yang sedang berjuang ke Brewers untuk mendapatkan infielder yang menjanjikan

KANSAS CITY, Mo. — The Rays menukar starter yang kesulitan Aaron Civale ke Brewers pada Rabu pagi, membuka ruang untuk meningkatkan apa yang akan menjadi rotasi yang ramai, menghemat uang dan menambahkan prospek lapangan yang solid di Gregory Barrios.

The Rays mengakuisisi Civale dari Cleveland pada batas waktu perdagangan tahun lalu dengan imbalan baseman pertama yang menjanjikan Kyle Manzardo. Pemain berusia 29 tahun itu tidak bermain bagus untuk Tampa Bay, unggul 4-9 dan 5,17 dalam 27 pertandingan, menyelesaikan enam inning hanya empat kali.

Kesepakatan itu menghemat hampir setengah dari gaji Civale sebesar $4,9 juta untuk musim ini dan membebaskan mereka dari kenaikan gaji yang didorong oleh arbitrase untuk tahun 2025 menjadi sekitar $7 juta, tahun terakhirnya sebelum agen bebas.

Hal ini juga menciptakan lubang di lineup awal, yang awalnya akan diisi oleh Shane Baz, yang telah bermain bagus untuk tim Divisi III Durham dan dijadwalkan menjadi starter untuk Rays menggantikan Civale pada hari Jumat di Texas. Pada akhir Juli, Rays juga berharap untuk memasukkan bek kiri Jeffrey Springs, yang sedang menjalani tahap akhir rehabilitasinya setelah operasi Tommy John.

Kesepakatan itu mengakibatkan Barrios, yang berusia 20 tahun, menduduki peringkat No. 21 dalam daftar pemain paling menjanjikan di organisasi Milwaukee MLB.com. Barrios akan bekerja untuk Bowling Green, afiliasi Divisi I dari Rays.

“Kami memasuki periode di mana kami memiliki, menurut pendapat kami, lebih banyak pilihan, pilihan yang lebih sehat, dalam arti tertentu, dibandingkan yang kita miliki saat ini,” kata presiden operasi bisbol Rays Eric Neander melalui telepon. “Saya ingin sangat berhati-hati dengan hal ini, karena kami tahu betapa cepatnya hal ini bisa berubah. Itulah salah satu alasan kami mendatangkan Aaron.

“Tetapi kami merasa bahwa peluang untuk mendapatkan prospek yang benar-benar disukai oleh pencari bakat dan analis kami, yang sesuai dengan sistem kami, adalah ketika Anda melihat hal itu, ketika Anda memiliki orang seperti Shane Baz yang menurut saya secara perkembangan penting baginya untuk melanjutkan. untuk tumbuh dan berkembang, saya pikir itu penting baginya.” “Untuk mendapatkan peluang ini di liga-liga besar, kombinasi itu menempatkan kami pada posisi yang menarik.”

READ  NBA menghindari penjadwalan pertandingan musim reguler pada Hari Pemilihan

Pemain luar Milwaukee Brewers Gregory Barrios, tengah, dan Euphrey Rodriguez, kanan, menuju ke Stadion Brewers sebelum pertandingan bisbol latihan musim semi melawan Arizona Diamondbacks pada 3 Maret 2024, di Scottsdale, Arizona. [ ROSS D. FRANKLIN | AP ]

Barrios, penduduk asli Venezuela, menerima bonus $1 juta untuk menandatangani kontrak dengan Brewers, dan terus meningkat setiap musim sejak itu. Dia memiliki rata-rata pukulan 0,325 musim ini di tim Kelas A Wisconsin, dengan satu home run, 34 RBI, dan OPS 0,796. MLB.comLaporan scouting menggambarkan pertahanannya sebagai berikut: “Quarterback setinggi 6 kaki 1 kaki ini bergerak seperti air dalam shortstop dengan langkah pertama yang kuat, naluri yang kuat, dan aksi yang mengesankan. Dia mampu melakukan banyak lemparan dari dalam lubang, dan kemungkinan besar akan melakukannya meningkatkan kinerja tangkasnya “Kebangkitannya.”

Tetap up to date di kancah olahraga Tampa Bay

Berlangganan buletin olahraga gratis kami

Kami akan mengirimi Anda berita dan analisis tentang tim sepak bola perguruan tinggi Bucs, Lightning, Rays, dan Florida setiap hari.

Anda semua telah terdaftar!

Ingin mendapatkan lebih banyak buletin mingguan gratis kami di kotak masuk Anda? Mari kita mulai.

Jelajahi semua pilihan Anda

Neander mengatakan ada banyak hal yang disukai para sinar tentang dirinya.

“Dia adalah bek area pendek yang hebat, memiliki keterampilan komunikasi yang hebat, dan pada usia 20 tahun, saya pikir dia memiliki peluang untuk tumbuh menjadi pemain yang cukup kuat untuk menjadi pemain reguler yang solid,” kata Neander.

Setelah penampilan Civali yang tidak mengesankan bersama The Rays musim lalu, pendapat tim adalah bahwa jika melihat lebih dalam pada data menunjukkan bahwa dia tidak seburuk dalam 10 pertandingan untuk mereka seperti yang ditunjukkan oleh angka on-base 2-3, 5,36, dan dia tidak terlalu buruk. dia tidak sebaik dia dalam 13 pertandingan bersama Cleveland.

READ  KEJUARAAN DUNIA: Lance McCullers Jr dari Astros mengizinkan lima home run, menolak gagasan untuk mengubah lemparan

Meskipun awal yang baik dengan Rays tahun ini, unggul 2-1 dan 2,12 RBI dalam tiga game pertamanya, Civali mengalami banyak kesulitan sepanjang musim, termasuk empat pertandingan di mana ia gagal mencapai inning kelima ( ( 20 run diperbolehkan dalam 18 2/3 inning). Rekornya adalah 2-6 dan 5,07 poin musim ini, dan dia telah tampil dalam 14 pertandingan sejak kemenangan terakhirnya. The Rays memiliki skor 5-12 dalam permainan mereka tahun ini.

“Kami menyadari di mana hasil blok larinya dan kami pikir dia pelempar yang lebih baik dari itu,” kata Neander. “Hal-hal ini bisa terjadi dalam kurun waktu 12 bulan. Sama seperti 12 bulan sebelumnya, saya pikir dia berada di sisi lain dalam hal blokade lebih baik daripada yang mungkin dia lakukan.”

“Saya pikir kenyataannya adalah dia mungkin tipe pelempar yang berada di antara jumlah totalnya selama dua tahun terakhir. Lihat itu, dia adalah pelempar awal yang sangat bagus. Dan menurut saya memang begitu. Jadi saya mendoakan yang terbaik untuknya dan saya berharap dia menjadi seperti itu untuk Milwaukee.”

Shane Baz telah menampilkan performa yang mengesankan di Durham saat ia berusaha untuk kembali bugar setelah operasi Tommy John pada tahun 2022 dan cedera miring berikutnya.
Shane Baz telah menampilkan performa yang mengesankan di Durham saat ia berusaha untuk kembali bugar setelah operasi Tommy John pada tahun 2022 dan cedera miring berikutnya. [ JON BLACKER | AP ]

Starter veteran Zach Eflin mengatakan tim akan merindukan Civale.

“Tidak pernah mudah untuk kehilangan pemain dan orang bagus seperti dia,” kata Evelin. “Dia membawa begitu banyak hal ke tim ini, dalam hal chemistry, kepemimpinan, bakat… Saya sangat sedih, sejujurnya saya mencintai Saif. Sangat menyenangkan bermain dengannya tahun lalu.”

Baz absen dari jadwal awal hari Selasa untuk pertandingan hari Selasa dengan Durham, awalnya akan tersedia untuk memberikan kedalaman untuk susunan pemain utama dengan kemungkinan memainkan dua pertandingan atau menggunakan bantuan bullpen minggu ini di Kansas City karena perkiraan hujan. The Rays menelepon Justin Sterner pada hari Rabu untuk memberikan penjelasan mendalam; Baz akan ditambahkan ke daftar pada hari Jumat.

READ  Skor Akhir Bola Basket Putra Arizona vs. Selatan: Wildcats yang diunggulkan ketiga memulai dengan lambat untuk melewati Tigers

Ketegangan pada otot oblique di musim semi – yang disebabkan oleh angkat beban – menunda kembalinya Baz dari operasi Tommy John pada September 2022. Hal ini menyebabkan dia dipilih untuk bermain di Durham setelah menyelesaikan tugas rehabilitasi, karena Rays juga ingin membatasi beban kerjanya . Dia menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, dan dalam lima start untuk Bulls di bulan Juni, dia mencatatkan rekor 3-0, 1,57, mengizinkan 20 pukulan dan 10 walk dalam 23 inning, tetapi dia juga mencetak 35 pukulan.

Pelatih kepala Kevin Cash berkata: “Dia melempar bola dengan baik, dan hasilnya lebih baik, dan saya merasa terdorong oleh hal itu.”

Springs memainkan pertandingan pertama dari kualifikasi kelimanya dengan Durham pada hari Rabu, menjalani empat inning tanpa mencetak gol, dan rata-rata mencetak 2,71 selama 13 1/3 inning. Dia diperkirakan akan tetap bersama Bulls setidaknya selama offseason sebelum All-Star Game pada 15-18 Juli.

The Rays juga memiliki opsi awal di Durham dengan pemain kidal Joe Rock, yang mencatat rekor 4-3, 4,11 dalam 14 pertandingan sejak diakuisisi dari Colorado; Dan Tyler Alexander yang kidal, yang memulai musim bersama Tampa Bay, mencatatkan rekor 0-3, 3,64 dalam lima pertandingan di divisi ketiga.

• • •

Mendaftarlah ke buletin Sports Today untuk mendapatkan pembaruan harian tentang tim Bucs, Rays, Lightning, dan sepak bola perguruan tinggi di seluruh Florida.

Jangan pernah ketinggalan berita terkini tentang tim olahraga Tampa Bay favorit Anda. Ikuti liputan kami di Instagram, X Dan Facebook.