Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dokumen pelatihan ritel seri Galaxy S24 yang bocor muncul dengan kejutan di menit-menit terakhir

Dokumen pelatihan ritel seri Galaxy S24 yang bocor muncul dengan kejutan di menit-menit terakhir

Seri andalan Samsung Galaxy S24 akan diluncurkan beberapa hari kemudian. Acara ini akan berlangsung pada 17 Januari di San Jose, California mulai pukul 10 pagi PT/1 siang EST. Dokumen pelatihan ritel yang belum diverifikasi telah bocor Diposting di 'X' oleh @ Harshit66250605 (melalui Forbes)

Waktu hampir habis untuk memesan ponsel seri Samsung Galaxy S24 dan mendapatkan kredit Samsung $50

Satu hal menarik yang terlihat dalam dokumen pelatihan menyatakan bahwa meskipun kamera telefoto zoom optik 10x pada Galaxy S23 Ultra akan digantikan oleh versi 5x dengan resolusi lebih tinggi, Galaxy S24 Ultra akan menawarkan kualitas tinggi 2x, 3x, 5x, dan ya. , zoom optik.10x. Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan sensor resolusi tinggi dengan pemrosesan gambar yang ditingkatkan. Space Zoom akan memungkinkan pengguna mengambil foto dan video menggunakan zoom digital hingga 100x.
Dokumen pelatihan juga menyebutkan ukuran layar ketiga ponsel tersebut. itu Galaxy S24 Ultra Beratnya 6,8 inci Galaksi S24+ Ini mendapat sedikit peningkatan menjadi 6,7 inci, dan Galaksi S24 Itu juga mendapat sedikit peningkatan menjadi 6,2 inci. Bezelnya lebih ramping, dan tampilannya 48% lebih terang di bawah sinar matahari, menurut dokumen tersebut. Dan berbicara tentang matahari, Samsung melengkapi lini andalan barunya dengan ruang uap yang lebih besar, hingga 1,9 kali lebih besar dari layar. Galaxy S24 Ultra. Hal ini akan menjaga bagian dalam ponsel tetap dingin, terutama prosesornya karena Anda tidak ingin melihatnya terlalu panas.
Seperti yang kami sampaikan beberapa hari lalu, Ice Universe menyebutkan bahwa seri Galaxy S24 akan memiliki respon sentuhan yang lebih cepat. Dokumen pelatihan jelas mengungkapkan hal itu Garis Galaxy S24 Anda akan mendapatkan respons sentuhan 12% lebih cepat. Ini mengukur berapa kali per detik layar memeriksa input sentuhan dari jari, stylus, atau sumber lainnya. Hal ini akan menghasilkan “kontrol game yang lebih lancar dan cepat”.
Chipset Snapdragon 8 Gen 3 4nm akan memberi daya pada ponsel ini Galaxy S24 Ultra Di semua pasar. Kepemimpinan juga akan ditemukan Galaksi S24 Dan Galaksi S24+ Di Amerika Serikat dan Tiongkok. Kedua model ini akan dilengkapi dengan SoC Exynos 2400 deca-core di sebagian besar wilayah.

Pilihan warna ditampilkan untuk Galaxy S24 Ultra Mereka termasuk titanium hitam, titanium abu-abu, titanium ungu, dan titanium kuning. itu Galaksi S24+ dan Galaksi S24 Ini akan hadir dalam warna Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, dan Amber Yellow. Dan jangan lupakan itu Galaxy S24 Ultra Diharapkan memiliki konstruksi titanium.

READ  Apple akan menawarkan dukungan RCS mulai tahun 2024