Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

cleveland’s Logo

Carolina Panthers vs New England Patriots Siaran Langsung Gratis: Cara Menonton Baker Mayfield

Baker Mayfield dan Carolina Panthers melanjutkan jadwal pra-musim mereka Jumat malam ketika mereka menghadapi New England Patriots. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 7 malam ET.

Saksikan siaran langsungnya: Aliran TV Langsung (Uji coba gratis); Fubo.tv (Uji coba gratis); Hulu + TV Langsung (Uji coba gratis) dan tv sling (Tawaran promosi).

Carolina memenangkan pertandingan pembuka musim melawan Washington pada Sabtu 23-21. Patriots akan mencoba untuk menampilkan permainan yang lebih baik daripada kekalahan 23-21 mereka dari Giants pada 11 Agustus.

Dari: Carolina Panthers di New England Patriots.

KapanJumat, 19 Agustus 2022.

waktu: 7 malam EST.

di manaStadion Gillette, Foxboro, Massachusetts (65878).

Televisi: Jaringan NFL.

pencari saluran kabel: AT&T U-VerseDan Comcast XfinityDan Spektrum / PiagamDan Optimasi / AlticeDan PengemudiDan DIRCTVDan PiringDan Sekering VerizonDan Sangat menyenangkan.

streaming langsung: Aliran TV Langsung (Uji coba gratis); Fubo.tv (Uji coba gratis); Hulu + TV Langsung (Uji coba gratis) dan tv sling (Tawaran promosi).

baris terbaru: Patriot-3.

Baca beberapa dari apa yang ditulis Kyle Hightower dari The Associated Press tentang pelatih Panthers Matt Rolle yang masih memutuskan siapa yang akan menjadi quarterback untuk memulai timnya dengan Mayfield dan Sam Darnold bersaing untuk pekerjaan itu.

Pelatih Carolina Panthers Matt Roll telah bersikeras selama berminggu-minggu bahwa dia tidak akan terburu-buru mengumumkan pemenang dalam kompetisi quarterback yang sedang berlangsung antara Sam Darnold dan mantan pemain Cleveland Browns Baker Mayfield.

Itu tidak berubah, bahkan dengan timnya hanya beberapa hari setelah memasuki lapangan untuk pertandingan eksibisi kedua mereka, sebuah poin yang sebelumnya telah ditunjukkan oleh Rhule yang ingin dia selesaikan.

READ  Semua yang perlu Anda ketahui tentang Rams Super Bowl Wednesday - CBS Los Angeles

Rhule mengatakan pada hari Rabu bahwa waktu tidak sepenting perasaan senang karena dia telah mengumpulkan semua informasi yang dia butuhkan.

“Saya pikir hal yang telah saya katakan selama ini adalah bahwa kami ingin setidaknya mencapai titik di mana ketika kami tahu, kami tahu,” kata Rule setelah pelatihan bersama kedua Panthers dengan New England.

“Jadi, bisa kapan saja. Bisa dua minggu lagi dari sekarang. Bisa jadi sekarang. … Saya tidak mengatakan itu akan menjadi dua minggu dari sekarang. Saya hanya mengatakan kami hanya membuat yakin kami akurat.”

Mayfield dan Darnold telah menjadi perwakilan dengan tim utama selama dua hari terakhir, karena Mayfield tampaknya memiliki kepemimpinan ofensif yang lebih baik dan sukses dalam periode 11-lawan-11 melawan pertahanan New England.

Tetapi Darnold menunjukkan kilasan tentang apa yang menyebabkan New York Jets memilihnya untuk posisi ketiga secara keseluruhan dalam draft 2018, termasuk saat ia bekerja untuk mengubah permainan yang mengganggu menjadi umpan TD ke DJ Moore di belakang zona finish selama dua menit hari Rabu. menggali.

“Kami berdua mencoba yang terbaik untuk memenangkan pekerjaan itu,” kata Darnold. “Saya pikir saya banyak berkembang. Saya pikir seluruh tim kami meningkat pesat, dengan pertahanan mereka dan cara mereka terbang.”

Tak satu pun quarterback memiliki line-up penuh playmaker minggu ini, dengan Christian McCaffrey kembali bermain batas, dan penerima Robbie Anderson dan teras Marshall Jr terbatas juga.

Namun, Ryul terkesan dengan apa yang dilihatnya.

“Saya pikir kedua pria itu telah membunuh satu ton,” katanya. “Tidak banyak intersepsi tetapi bola terlindungi dengan baik. Posisi kunci – zona rendah (zona merah) dan dua menit – kami telah melakukan apa yang perlu kami lakukan sampai batas tertentu. Jadi, saya memikirkan banyak hal baik.”

READ  "Itu Dibuat Untuk Saat-saat Ini"

Rolle mengatakan dia berencana untuk bermain sebagian besar dengan para pemainnya dari tim kedua dan ketiga dalam pertandingan eksibisi hari Jumat dengan New England, meskipun dia tidak mengatakan siapa yang akan mulai bermain di tengah.

Mayfield mengatakan dia merasa nyaman dengan aturan mainnya sejak dia tiba dari Cleveland melalui perdagangan pada 6 Juli.

Untuk topi tim, kaus, atau perlengkapan lainnya:

mengunjungi fanatikDan meliputiDan olahraga juaraDan Barang olahraga kontol atau era baru.