Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Accor untuk memindahkan Mövenpick ke pulau tropis Indonesia

Gambar milik Accor.

Accor telah menandatangani perjanjian manajemen dengan PT Bintan Lagoon Resort, anak perusahaan PT Edika Agung Mandiri, untuk membuka properti Mövenpick pertama di Pulau Bintan, Indonesia.

Situs ini akan diluncurkan sebagai Mövenpick Bintan Lagoon Resort Pada tahun 2023, menambahkan 413 kamar ke portofolio merek yang berkembang di wilayah tersebut.

Inspirasi Swiss

Resor ini menempati bentangan panjang pantai pasir putih pribadi di sisi utara pulau. Menghadap ke Laut Cina Selatan yang indah, resor ini akan memperkenalkan keramahtamahan yang terinspirasi Swiss ke Bintan dalam merayakan tradisi kuliner Mövenpick.

Fasilitas termasuk tiga kolam renang laguna, konsep restoran yang unik, klub pantai dua lantai, ruang acara yang luas dan terminal feri. Juga, pusat kesehatan dan rekreasi yang luas akan mencakup gym, spa, dan klub anak-anak.

Sebuah gol di dalam sebuah gol

Garth SimmonsCEO Accor untuk Asia Tenggara, Jepang dan Korea Selatan mengatakan: “Kami bangga melanjutkan momentum pertumbuhan kami di Indonesia dengan menandatangani Mövenpick Bintan Lagoon Resort.

“Dengan pantai keemasan, alam yang masih asli, dan aktivitas rekreasi yang menarik, Pulau Bintan telah lama menjadi tempat peristirahatan surgawi yang nyaman dari kota-kota yang ramai. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk merek Mövenpick kami, yang layanan sepenuh hati, perhatian terhadap detail, dan keahlian memasak yang menyenangkan bergema dengan baik di waktu luang ini. hotspot Mövenpick Bintan Lagoon Resort Menjadi destinasi dalam destinasi dan meningkatkan pengalaman liburan dengan fasilitasnya yang lengkap.

pipa yang kuat

Accor saat ini mengoperasikan 128 hotel di bawah 15 merek di Indonesia dan memiliki jalur pengembangan yang kuat dari 51 proyek berkomitmen di negara ini.

READ  Transendental menggunakan NTT untuk diversifikasi bisnis di Indonesia

Ini termasuk Movenpick Bandara Internasional Jakarta Ini akan meningkatkan portofolio sebesar 310 kunci pada tahun 2026; Grand Mercure Maha Siptah Palembang, menjadikan 220 kamar online pada tahun 2024; Dan suku PaliIni diatur untuk menambahkan 200 kunci pada tahun 2025.