Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bolt Metals mengumumkan izin proyek Cyclops yang terkena dampak pembatalan besar-besaran izin pertambangan oleh pemerintah Indonesia

Vancouver, British Columbia – (Newsfile Corp. – 22 Februari 2022) – Baut Metal Corp. (CSE: BOLT) (FSE: A2QEUB) (OTCQB: PCRCF) (“Bolt” atau “Perseroan”) mengumumkan bahwa anak perusahaannya di Indonesia, BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) telah menerima pemberitahuan kepada Industri Pertambangan dari Ketua / Menteri Penanaman Modal untuk Indonesia. Izin Proyek Nikel/Cobalt (IUP) Cyclops dicabut.

Bolt, melalui anak perusahaannya di Indonesia, telah bekerja sama dengan instansi pemerintah selama 4 tahun terakhir untuk mendaftarkan izinnya ke Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara, Kementerian Energi dan Database Sumber Daya Mineral untuk perpanjangan IUP Proyek Cyclops. . Lisensi berhasil didaftarkan pada Juli 2020. Permohonan perpanjangan IUP perusahaan diluncurkan pada tahun 2021, memenuhi semua persyaratan Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara, termasuk pengajuan dan pelunasan sertifikat deposito bank TNM / Dirjen Tambang bersama dan Rekening Batubara untuk pascatambang sekuritas.

Penasihat perusahaan Indonesia telah menyarankan beberapa strategi untuk memperpanjang IUP dan berniat untuk melakukan satu atau lebih tindakan. Jika tersedia, Perusahaan akan menetapkan kembali izin penambangan untuk Cyclops dan mengeluarkan pemberitahuan tentang dampak (transaksi) apa pun pada penjualan bersyarat dari Rencana Cyclops yang diumumkan pada tanggal 23 Desember 2021.

Tentang Baut Logam

Bolt Metals adalah perusahaan riset yang berbasis di Kanada yang berfokus pada akuisisi dan peningkatan deposit nikel dan kobalt tingkat produksi, input bahan baku utama untuk industri baterai lithium-ion yang sedang berkembang. Mengunjungi https://boltmetals.com/ Belajarlah lagi.

Baut Metal Corp.

Ranjith Sundar – Ketua dan CEO
(604) 922-8272
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya.

Steve Warne – CFO & Direktur
(604) 922-8272
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya.

READ  Proyek percontohan eksperimental untuk penemuan gas pesisir utama di Indonesia telah dikonfirmasi

Sean Bromley – Direktur & Kontak Investor
(778) 985-8934
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya.

Saran Pembaca

Siaran pers ini dapat berisi pernyataan yang mengandung “informasi berwawasan ke depan” termasuk waktu dan ketentuan transaksi, kepuasan atau pengecualian penghentian transaksi, peraturan transaksi dan tanda terima serta rencana persetujuan pemegang saham, dan tujuan. , Keyakinan dan harapan perusahaan saat ini, direkturnya, atau eksekutifnya mengenai aktivitas bisnis perusahaan di masa depan. “Mungkin”, “Kemungkinan”, “Ingin”, “Keinginan”, “Bisa”, “Keinginan”, “Proposisi”, “Rencana”, “Ekspektasi”, “Keyakinan”, “Evaluasi”, “Ekspektasi” dan Perusahaan atau Ungkapan serupa terkait pengelolaannya dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan perspektif tersebut. Investor diperingatkan bahwa pernyataan pandangan tersebut tidak menjamin operasi bisnis masa depan dan termasuk risiko dan ketidakpastian, dan bahwa operasi bisnis masa depan perusahaan mungkin berbeda dari laporan perspektif sebagai akibat dari berbagai faktor. Tetapi tingkat transaksi, fluktuasi harga pasar, keberhasilan operasi perusahaan, modal dan keuangan dan kondisi ekonomi, pasar atau bisnis secara umum selalu tersedia. Tidak ada jaminan bahwa informasi tersebut akan terbukti secara akurat, dan oleh karena itu, pembaca disarankan untuk mengandalkan penilaian mereka sendiri atas ketidakpastian tersebut. Perusahaan tidak akan menerima kewajiban apa pun untuk memperbarui informasi perspektif apa pun kecuali sebagaimana diwajibkan berdasarkan undang-undang keamanan yang berlaku.

Baik Bursa Efek Kanada maupun Otoritas Pengatur Industri Investasi Kanada tidak menerima tanggung jawab atas kecukupan atau keakuratan rilis berita ini.