Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Warriors, Jordan Bull setuju untuk perpanjangan empat tahun

Warriors, Jordan Bull setuju untuk perpanjangan empat tahun

14:14: Warriors dan Paul kini telah mencapai kesepakatan tentang perpanjangan tersebut, lapor Wojnarowski (Melalui Twitter).


11:57 pagi: Perpanjangan empat tahun Paul akan mencakup $123 juta dana jaminan, dengan tambahan $17 juta tersedia melalui laporan dan insentif Anthony Slater dari The Athletic.


10:51: Itu para prajurit Dalam proses menyelesaikan perpanjangan skala junior empat tahun dengan The Guardian Jordan PaulKlien Drew Morrison Dan Austin Brown dari CAA Sports mengatakan kepada ESPN Adrian Wojnarowski (tautan Twitter). Kesepakatan itu bernilai $ 140 juta, menurut Lugnarovsky, yang mengatakan kedua belah pihak sedang menyelesaikan rincian akhir dan kesepakatan resmi diharapkan segera.

Mengingat bahwa angka $140 juta berasal dari perwakilan Paul, mungkin saja tidak semua uang itu dijamin sepenuhnya dan sebagian darinya hanya dapat dicapai melalui insentif. Namun, tampaknya itu akan menjadi perpanjangan terbesar dari skala pemula Saya menandatangani tahun ini Di luar kesepakatan batas gaji yang saya selesaikan Ja MoranteDan Darius GarlandDan Zion Williamson.

Kesepakatan kontrak baru Poole yang besar datang setelah musim terobosannya, rata-rata 18,5 PPG, 4,0 APG dan 3,4 RPG di atas 0,448/.364/.925 dalam 76 game (30,0 mpg) untuk Ultimate Champions.

Pemain berusia 23 tahun itu memainkan peran penting di Golden State, meningkatkan rasio tembakannya menjadi .508/.391/.915 dalam 22 playoff (27,5 mpg) dan rata-rata 17,0 PPG.

Paul adalah salah satu dari tiga anggota turnamen Warriors Championship yang memenuhi syarat untuk perpanjangan dan memasuki tahun kontrak potensial musim gugur ini. Dia dipandang sebagai prioritas utama tim atas rekan satu timnya yang merupakan kandidat untuk perpanjangan Draymond Hijau Dan Andrew Wiggins.

sebuah kecelakaan latihan Awal bulan ini siapa yang melihat Mangkuk Pukulan Hijau sepertinya menambahkan lebih mendesak Warriors menginginkan perpanjangan, karena mereka ingin mengkonfirmasi komitmen mereka kepada Paul setelah pertarungan itu, daripada menunda kontraknya sepanjang musim.

READ  Ford Field menyambut Browns, Bills berkat beberapa ratus pembantu Detroit

Bahkan jika Poole mendapatkan $140 juta penuh selama empat tahun ke depan, jumlah itu akan berada di bawah nilai kontrak gaji maksimumnya sebagai agen bebas terbatas musim panas mendatang, berdasarkan proyeksi batas gaji NBA terbaru. Dengan demikian Harapan tertinggi kami Tawaran, menggunakan perkiraan batas $ 134 juta, Paul memenuhi syarat untuk batas empat tahun sekitar $ 150 juta dengan Warriors atau sekitar $ 144 juta jika dia menandatangani kontrak dengan tim lain.

Tidak jelas apa dampak perpanjangan Paul pada negosiasi perpanjangan Golden State dengan Wiggins dan Green. Joe Lacob Grup properti telah membayar jumlah gaji pemain dan denda pajak yang besar kepada staf saat ini, tetapi tim dan telah disarankan Ada batasan pada apa yang siap untuk dibelanjakan oleh properti di masa depan. Kontrak baru yang menguntungkan untuk Wiggins dan Greene dapat mendorong biaya daftar Warriors melampaui batas itu.

Paul akan menjadi pemain ketujuh yang menandatangani perpanjangan jangkauan rookie pada tahun 2022, bergabung dengan Morant, Garland, Williamson, Pahlawan TylerDan RJ BarrettDan Keldon Johnson. tujuh belas pemain Anda tetap memenuhi syarat untuk menandatangani perpanjangan entry-level sebelum batas waktu hari Senin.