Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon, Netflix, Marvel, dan Ikea Cheer Shakira’s Piqué Diss Track

Sungguh menyebalkan menjadi Gerard Pique sekarang.
gambar: Manu Fernandes (AP)

Lagu baru Shakira yang mengecam mantan pacar Gerard Pique dan pers barunya telah menyebar seperti api di media sosial Spanyol minggu ini, mendorong beberapa merek paling terkenal di dunia untuk mendukungnya.

Penyanyi Kolombia berusia 45 tahun Lagu tanpa judul dengan DJ BizarrapShakira: Sesi Musik Buzz Vol. 53,” masuk ke internet pada hari Kamis, Memecahkan rekor YouTube Lagu Latin baru yang paling banyak dialirkan dalam sejarah platform. Lagu berbahasa Spanyol itu adalah kejenuhan langsung dari Pique, pasangannya yang berusia 35 tahun selama lebih dari satu dekade dan ayah dari dua anaknya. Pada dasarnya, ada drama dan kemudian ada lagu baru Shakira, yaitu drama tentang steroid.

Dalam lagu tersebut, Shakira menyebut Pique, mantan pemain sepak bola Spanyol untuk FC Barcelona, ​​​​seorang pemula yang tidak bisa menangani serigala seperti dia. Karena itu, kata penyanyi itu, mantan suaminya bersama seorang gadis yang mirip dengannya. Dalam hal ini, itu adalah Clara Xia yang berusia 23 tahun, yang juga tidak luput dari kemarahan Shakira. Meskipun tidak secara eksplisit menyebut namanya, Shakira menyanyikan bahwa Piqué menukar Rolex dengan jam tangan Casio dan Ferrari dengan Renault Twingo.

shakira || Sesi Musik BZRP #53

“Ada satu langkah dari cinta dan benci. Dengarkan aku, jangan kembali ke sini,” Shakira bernyanyi. “Tidak ada dendam, sayang. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dengan pengganti saya.”

Brands dengan cepat menyadari bahwa lagu tersebut menyebar ke arus utama di Spanyol dan dengan cepat bergabung dalam percakapan, mengutip lirik lagu yang mudah diingat dan menggunakannya kembali dalam meme, iklan produk, dan lainnya. pemasar Spanyol Itsar Ultra Topik mendalam dikumpulkan Di Twitter menampilkan sebutan. Beberapa posting sosial mencoba untuk membuat lelucon tetapi melewatkan intinya, sementara yang lain membuat saya tertawa terbahak-bahak.

“Las mujeres ya no lloran, las mujeres facturan” atau “Perempuan Jangan Menangis Lagi, Mereka Mengirim Tagihan” untuk berpromosi Fleabag Di Amazon Prime di Spanyol. Ikea Spain juga mengambil inspirasi dari lagu ini dan menggunakannya untuk mempromosikan kotak file seharga €0,50, yaitu, god, touché.

Klik untuk menelusuri beberapa postingan sosial terlucu dan terlucu dari merek-merek yang memperjuangkan ratu “hips don’t lie”, menampilkan Netflix, Lidl, Google, Marvel, dan Casio.

READ  Virgo untuk bulan September 2022