Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Snowpiercer’ season 4 tidak akan ditayangkan di TNT Content write off, shop – Deadline

kecuali: dan kemudian tidak ada. Lubang saljuDan Satu-satunya string teks asli yang tersisa di TNTDi Jaringan Penemuan Warner Brothers. Musim keempat dan terakhir dari drama pasca-apokaliptik tidak akan tayang perdana di jaringan kabel utama seperti yang diumumkan sebelumnya. Langkah ini diyakini sebagai bagian dari penghapusan pajak konten WBD. Saya mendengar studio di belakangnya, Besok Studiosaat ini sedang berbelanja untuk musim baru, bersama dengan prekuel dan sekuel potensial, dengan tujuan membangun waralaba.

Kami dapat mengonfirmasi bahwa TNT tidak akan menayangkan Musim 4 TNT Lubang saljukata seorang juru bicara jaringan dalam sebuah pernyataan kepada Deadline. “Ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi kami sangat terkesan dengan penulis, pemeran, dan kru berbakat yang dibawanya Lubang saljuDunia pasca-apokaliptik yang luar biasa dihidupkan masih kuat. Kami telah bekerja sama dengan produser sejak tahun lalu untuk membantu serial ini menemukan rumah baru di mana penggemar dapat terus menikmati cerita yang memikat dan pengalaman visual yang luar biasa. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka dalam proyek-proyek mendatang.”

tanggal terakhir Terungkap secara eksklusif Pada bulan Juni musim keempat itu Lubang salju Itu akan menjadi seri terakhir, dengan pemeran yang dirilis untuk mengambil pekerjaan lain. Sumber mengatakan keputusan untuk tidak menayangkannya diambil akhir tahun ini. Itu adalah bagian dari pemotongan konten untuk tujuan pengurangan pajak, termasuk penghapusan subsidi HBO Max perempuan kelelawarDrama JJ Abrams HBO Dimondseri TBS seperti D Besar, Chad Dan Bunuh beruang oranye Serta sejumlah pembatalan termasuk westworld. Chad Dan D besar, Musim barunya, mis Lubang saljuSelesai telah menemukan rumah baru masing-masing di Roku dan Peacock.

READ  Akankah Taylor Swift bernyanyi di Super Bowl bersama Rihanna? Semua petunjuk tentang penampilannya yang dikabarkan

“Kami sudah selesai dengan bab ini,” kata Chief Financial Officer WBD Gunnar Wiedenfels Dia berkata Minggu lalu tentang praktek penghapusan konten.

TNets sebenarnya dikupas pada pemrograman skrip asli. Prosesnya telah dipercepat oleh penggabungan Discovery-WarnerMedia.

“kami cinta Lubang salju Kami percaya Musim 4 melengkapi cerita dengan talenta hebat yang akan membuat penonton terhibur sambil menjelajahi masalah perubahan iklim dan perang kelas. Kami sangat senang dengan serial ini sehingga kami telah mendapatkan hak kontrol atas franchise tersebut,” Marty Adelstein, CEO/Partner of Tomorrow Studios, dan Becky Clements, President/Partner, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Kami berharap dapat segera menemukan pasangan yang sempurna dan selesaikan perjalanan yang hebat dengan musim ini.” yang terakhir.” –

Berdasarkan film 2013 Bong Joon-ho, Lubang salju Ini ditayangkan perdana sebagai drama skrip baru # 1 di semua kabel yang didukung iklan pada tahun 2020. Daveed Diggs, Jennifer Connelly, Iddo Goldberg, Katie McGuinness, Rowan Blanchard, dan Roberto Urbina membintangi serial ini, yang tambahan musim keempatnya termasuk Clark Gregg dan Michael Aronof.

Lubang salju Musim 4 diproduksi oleh showrunner baru Paul Zbyszewski, Christophe Shrew, Adelstein dan Clements of Tomorrow Studios, Matthew O’Connor, Ben Rosenblatt dan Scott Derrickson, dan produser film aslinya, pemenang Academy Award Bong Mickey Lee, Jenny Choi, Park Chan -wook, Lee Tae Hoon dan Dohu Choi. Acara ini diproduksi oleh Tomorrow Studios, bersama dengan CJ Entertainment. Distribusi internasional ditangani oleh ITV Studios.