Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Reaksi pertama bercampur di 'Jurassic World: Dominion'

Reaksi pertama bercampur di ‘Jurassic World: Dominion’

Penayangan perdana film di Amerika UtaraDunia Jurassic: DominionSecara resmi di Los Angeles, reaksi pertama terhadap sekuel dinosaurus-sentris mengalir online, dengan penulis hiburan menggambarkan segala sesuatu untuk mengikuti dari nostalgia yang baik hit hingga yang benar-benar buruk.Seperti kebanyakan sekuel dalam seri ‘Jurassic’, ‘Dominion’ It is bertemu dengan reaksi yang berbeda.

Universal melabeli “Dominion” sebagai akhir dari waralaba, mengorganisir tur di sekitar bintang “Jurassic” lama dan baru. Film ini dibintangi oleh Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum, yang membintangi film asli Steven Spielberg 1993. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali setelah membintangi Jurassic World 2015 dan Jurassic World 2018: Fallen Kingdom, saat bergabung Juga baru di seri adalah DeWanda Wise dan Mamoudou Athie untuk pemeran baru.

Dominion bangkit kembali setelah peristiwa Fallen Kingdom, di mana dinosaurus sekarang berkeliaran di Bumi dan memaksa umat manusia untuk menjaga posisi mereka sebagai predator tertinggi di planet ini. Sutradara Jurassic World Colin Trevorrow kembali untuk memimpin seri terakhir.

Meskipun “Jurassic World: Dominion” tidak tayang di bioskop Amerika Utara sampai hari Jumat, Universal telah memberikan sekuel global rilis terbatas untuk ditampilkan di 15 pasar internasional. Segmen ekstra meraup $55,4 juta di box office internasional selama akhir pekan, dengan debut terbesarnya di Meksiko dan Korea.

beragam Editor Senior Jazz Tangkai, Editor Senior, memuji film ini sebagai “petualangan yang sangat menyenangkan.” Tangcay juga menyatakan bahwa dinosaurus “lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya.”

beragam Editor penghargaan senior Clayton Davis menyebut film itu “nostalgia,” sambil menyembunyikan pendapatnya yang tepat tentang sekuel di bawah kesimpulannya yang sudah terbentuk sebelumnya bahwa “ini akan menghasilkan banyak uang.”

kritikus dan beragam Kontributor Courtney Howard menyimpulkan reaksinya dengan “BAD,” mencatat bahwa “Dominion” mewakili waralaba kualitas terburuk.

Ian Sandwell dari Digital Spy menyebut film itu “akhir yang mengecewakan”, meskipun film ini menyoroti reuni karakter Neil, Dern dan Goldblum sebagai kekuatan film tersebut.

Collider Perri Nemiroff membuat tindak lanjut, menyoroti penampilan Bryce Dallas Howard sebagai salah satu sorotan film tersebut.

Kirsten Acuna dari orang dalam merekomendasikan untuk menonton ulang “Jurassic Park” yang asli sebelum dirilis di “Dominion.”

Gizmodo dan reporter io9 German Lussier menggambarkan film itu sebagai “terlalu memanjakan dan tidak ada gunanya,” dengan dinosaurus yang menyajikan sedikit lebih dari “dekorasi jendela” ke beberapa alur cerita yang tidak bersemangat.

Lihat lebih banyak reaksi terhadap final ‘Jurassic’ di bawah ini:

READ  Berita terbaru tentang minat Khan untuk menggabungkan AEW-WWE dan Vince McMahon