September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Manchester City mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions

Manchester City mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions

City memperoleh keunggulan 1-0 sebelum memainkan pertandingan di Wanda Metropolitano dan bermain imbang 0-0 dalam konfrontasi berapi-api yang berubah menjadi buruk di saat-saat terakhir.

Dengan hasil imbang menjauh dari tuan rumah, beberapa pemain Atleti berjuang untuk menahan emosi mereka dan mengkritik keras lawan mereka.

Secara khusus, konfrontasi dengan Phil Foden memicu perkelahian kelompok di menit ke-89, yang diperparah oleh perilaku bek Atl├ętico Stefan Savi yang entah bagaimana lolos dengan kartu kuning hanya untuk apa yang terjadi selanjutnya.

Sang pemain bertahan sangat marah ketika Foden berguling ke lapangan setelah dijatuhkan oleh Felipe, yang melihat kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran.

Savic berlari dan mencoba menyeret Foden dari tanah sebelum pemain Manchester City menghentikannya. Kemudian dia menarik rambut pengganti Jack Grealish di City setelah orang Inggris itu muncul untuk memanggilnya sumpah serapah di tengah perkelahian.

‘Penggemar akan bangga’

Drama menyalakan obor di sekitar stadion saat pendukung tuan rumah menciptakan suasana menakutkan di menit-menit akhir pertandingan.

Pelatih Atleti Diego Simeone menyemangati para penggemar, yang juga menerima kartu kuning di perpanjangan waktu karena tuan rumah tampak kehilangan ketenangan.

Simeone mengatakan kepada wartawan setelah itu, “Saya bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Fans kami luar biasa, mereka mendorong tim ke depan dan kemudian merespons, dengan cara yang sama, dengan membuat lebih banyak keributan begitu tim nyaris menang.” pertandingan.

“Saya sama sekali tidak ragu bahwa para penggemar akan bangga dengan bagaimana kami bersaing, itulah kuncinya. Apa pun yang Anda lakukan, Anda bersaing.”

“Satu-satunya hal yang perlu ditekankan adalah kami tidak menang dan hanya itu yang terpenting.”

READ  Yang terbaru dalam perdagangan Russell Wilson dari Seahawks-Broncos

Bahkan penuh waktu, Savi melanjutkan perseteruannya dengan Grealish di terowongan karena polisi diperlukan untuk memisahkan kedua tim di mulut ruang ganti.

Adegan jelek merusak penampilan yang luar biasa oleh Colchoneros Yang melewatkan sejumlah peluang untuk bermain imbang melawan City yang lelah.

“Di stadion ini, di kompetisi ini, selalu sulit. Ini pujian besar untuk para pemain,” kata pelatih City Pep Guardiola kepada wartawan.

“Kita tidak bisa berharap setiap waktu untuk membuat segalanya menjadi hebat. Kita harus menderita.

“Saya bangga karena lawannya sangat bagus. Kami mencoba merebut bola tapi tidak bisa.”

Foden adalah duri yang konsisten di tim Atletico pada hari Rabu.

Di tempat lain, Liverpool bermain imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Benfica tetapi menang agregat 6-4 untuk mencapai semi-final.

Ibrahima Konate membuka skor tadi malam untuk Liverpool sebelum Gonzalo Ramos menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Dua gol dari Roberto Firmino tampaknya akan menyamakan kedudukan di babak kedua, tetapi Benfica membuatnya semakin menarik dengan dua tembakan melalui Roman Yarmacuk dan Darwin Nunez.

Namun kerusakan terjadi di leg pertama, dan Liverpool melaju ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi Villarreal.

Sementara itu, Manchester City akan menghadapi juara 13 kali Real Madrid untuk memperebutkan satu tempat di final.