November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Padres memimpin Dodgers ke dalam game NLDS 3 yang penting setelah mendorong Phillies Braves ke tepian

Padres memimpin Dodgers ke dalam game NLDS 3 yang penting setelah mendorong Phillies Braves ke tepian

Braket 12 tim MLB pasca-musim telah dikurangi menjadi delapan pesaing. Sekarang, unggulan pertama dan kedua dari masing-masing liga telah bergabung dalam pertempuran di Seri Divisi. Setelah mendaftar langsung ke slot ALDS dan NLDS mereka melalui bye, file AstrosDan YankeesDan menghindar Dan berani Mereka bersaing.

Jumat berubah menjadi hari bisbol yang tak terduga sibuk. ALDS 2 antara New York Yankees dan Cleveland Guardians Itu dijadwalkan untuk Kamis, tetapi didorong kembali ke Jumat siang karena hujan di Bronx. Ini berarti satu hari dari tiga pertandingan dimana phyllis Dan Padre Pulanglah untuk menjadi tuan rumah pertandingan penting 3s melawan Braves and Dodgers. Di Philadelphia, ada intrik tambahan berkat kembalinya Spencer Strider, fenomena yang sedang naik daun di Atlanta (atau salah satunya) yang akan mendaki bukit sebulan setelah kalah karena cedera miring. akan menentang Aaron Nolaseorang penulis Phillies yang hampir tak terjangkau di awal-awalnya.

Berikut daftarnya:

Pertandingan 2: Guardians (Bieber) di Yankees (Cortes) – 13:07, TBS (Yankees Leadership Series, 1-0)

Game 3: Braves (Strider) at Phillies (Nola) – 16:37, FS1 (seri seri, 1-1)

Game 3: Dodgers (Gonsolin) di Padre (Snell) – 20:37, FS1 (seri seri, 1-1)

[Full updated MLB playoff TV schedule]

Ikuti semua prosedur di sini di Yahoo Sports.

Feliz melakukan perjalanan di depan para penggemar rumah, meledakkan pemberani di NLDS 3

Phillies membuat juara bertahan Braves gelisah. Reese Hoskins Dan Bryce Harper Pukulan besar Homer di inning ketiga, Aaron Nola pergi enam inning gemerlap dan Phillies memenangkan game NLDS 3, 9-1. Ledakan itu terjadi pada pertandingan pascamusim pertama di Citizens Bank Park sejak 2011.

READ  Panggilan Pertama: Kevin Colbert berbagi latar belakang tentang penyusunan Kenny Beckett; Perkembangan kontrak yang menarik untuk Melvin Ingram

Hoskins—yang Homernya mengirim kerumunan Philadelphia ke dalam rave dari mana dia tidak pernah turun—menyelesaikan ayunannya dengan pukulan kelelawar. Juara rentetan Spencer Strider mengejar bintang baru yang kembali dari cedera miring. Kemudian Harper menghancurkan lapangan pertama Atlanta Road, sebuah rute melalui pagar lapangan kanan.

Nola mengambilnya dari sana. Setelah ia mulai tanpa tujuan untuk merebut suatu tempat pasca-musim untuk Phillies, kemudian di seri wild card melawan St Louis, Nola terus bergulir. Pemain kidal berusia 29 tahun yang memimpin Doran Velez sejak 2015 itu berhasil menenangkan para kelelawar pemberani. Dia hanya mengizinkan satu putaran, dan bahkan itu tidak diperoleh setelah Hoskins menjatuhkan lemparan yang akan menyelesaikan permainan ganda.

Phillies dapat menutup Braves dan mengakhiri upaya mereka untuk mengulang di Game Empat pada hari Sabtu.

Penjaga menggores Game 2 untuk mengalahkan Yankees, dan bahkan ALDS

Sebuah awal yang sangat baik, Shane Bieber dan Nestor Curtis Jr. berkompetisi dalam seri, dan hal-hal tetap seperti itu sepanjang sembilan putaran di Bronx. Namun pada Hari ke-10, dipicu oleh ketergesaan Jose Ramirez ke base ketiga melalui double yang diperpanjang dengan pelanggaran, penjaga gawang mengungguli Yankees untuk mengklaim kemenangan pada game kedua.

Kelas Emmanuel, Cleveland terdekat dengan 1,36 ERA dan 42 penyelamatan terbaik MLB musim ini, membuat 2 1/3 babak untuk mengklaim kemenangan utama. The Yankees mencetak dua gol melawan Homer di babak pertama Giancarlo Stantontapi tidak lagi.

Cleveland mendapat dua single dan double dengan keras Josh Naylor Di inning kesepuluh, mencetak dua ronde Jameson Telonpemain Yankees beralih ke opsi untuk bolak-balik pertandingan.

The Guardians sekarang kembali ke rumah untuk game 3 dan 4, sebagai seri diikat oleh satu, dengan kesempatan untuk mengalahkan gangguan. Triston Mackenzie akan memulai game ketiga melawan Yankees Louis Severino. Setelah itu, Yankee akan beralih ke Gerrit Cole Pilihan kapten Cleveland Terry Francona akan menarik. Dengan sisa seri yang dimainkan pada hari-hari berturut-turut, Guardian mungkin memiliki keunggulan dibandingkan Yankees yang cedera.

READ  Foto-foto terbaik dari Parade Kejuaraan Veteran San Francisco

Perlu mengikuti acara utama Oktober? Aku punya Anda tertutup.