Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 Zodiak Akan Memiliki Ramalan Bintang Sulit Minggu Ini

5 Zodiak Akan Memiliki Ramalan Bintang Sulit Minggu Ini

Kita akan lalai jika mengatakan bahwa ini sebenarnya akan menjadi minggu yang berat bagi siapa pun karena semua yang harus kita lalui selama minggu 29 Januari hingga 4 Februari 2024, pada akhirnya akan membuat kita mendapatkan pelajaran besar tentang diri kita sendiri, yaitu kita dapat mempraktikkannya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jadi, jika kita mempelajari pelajaran ini dengan susah payah, seperti yang mungkin dilakukan ketiga tanda zodiak minggu ini, itu akan membantu.

Banyaknya transit di bulan akan membuat kita memikirkan kembali cara kita melakukan sesuatu, dan hal ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang. Kami sangat menyambut baik gagasan perubahan dan transformasi, dan karena banyaknya pengaruh Pluto yang hadir, kami akan melihat bahwa kami tidak punya pilihan selain berubah dan tumbuh.

Kita juga mempunyai banyak energi Mars yang akan datang, yang mungkin merupakan apa yang kita perlukan jika kita ingin menghadapi ketakutan kita, mengatasinya, mendorongnya melewatinya, dan bergerak maju ke arah yang kita inginkan. Transit Bulan persegi Mars, Bulan persegi Merkurius, Merkurius dengan Neptunus dan Bulan dan Merkurius benar-benar mendorong kita menuju tujuan kita, apakah kita siap untuk mendorong atau tidak.

Ketiga zodiak ini akan memiliki perkiraan perkiraan minggu ini:

1. Kanker

(21 Juni – 22 Juli)

Anda tahu bahwa minggu ini banyak yang harus Anda lakukan, karena Andalah yang merencanakan pekerjaan sebanyak ini, dan Anda melakukannya untuk menantang diri sendiri. Anda sangat menginginkan perubahan seperti halnya Anda menginginkan orang berikutnya, dan Anda mungkin menyadari bahwa cara Anda menciptakan perubahan sedemikian rupa sehingga membuat Anda lelah sebelum akhirnya terlihat. Anda melebih-lebihkan ekspektasi Anda, dan itu mungkin tampak sulit.

READ  Hogwarts Legacy 6 Bulan Kemudian: Ada Yang Masih Bermain?

Anda mungkin juga merasa seolah-olah Anda berhutang pada diri sendiri dengan sikap militer ini, seolah-olah Anda perlu mencapai sesuatu, dan jika tidak, Anda tidak pantas… sesuatu? Anda sangat keras dalam menilai diri sendiri minggu ini, dan Anda mungkin akan merasa sangat kecewa hanya karena Anda benar-benar yakin bahwa Anda bisa mencapai lebih dari yang Anda bisa. Ini adalah pelajaran besar bagi kanker; Pelajari dan terapkan di masa depan.

Anda dapat meminta dukungan dari Sagitarius, yang terjadi di akhir minggu. Transit ini akan menunjukkan gambaran besarnya sehingga Anda bisa memaafkan diri sendiri karena tidak menyelesaikan semuanya dalam hitungan detik. Ada banyak pengampunan yang tersedia bagi Anda, dan lebih baik bersikap santai pada diri sendiri daripada memaksakan diri terlalu keras.

Terkait: Alasan Kejam Anda Masih Mengejar Kedamaian Batin

2. Libra

(23 September – 22 Oktober)

Mungkin ada baiknya Anda bersabar karena minggu ini membawa banyak ujian mengejutkan bagi Anda, beberapa di antaranya berkaitan dengan cara Anda menangani masalah keluarga. Ada banyak energi baik Libra yang menghampiri Anda, dan itu akan sangat membantu, namun ketahuilah bahwa Anda hanya satu orang, dan bahkan jika Anda ingin menjadi pahlawan nomor satu bagi semua orang, Anda tidak bisa, dan itu bisa saja terjadi. pukulan ego untukmu minggu ini. .

Anda perlu menggunakan energi Merkurius di ujung jari Anda untuk menjelaskan diri Anda sendiri tanpa membuat diri Anda terlalu memaksakan diri. Minggu ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda bisa menyetujui banyak hal dan tidak tahu apa yang Anda setujui, yang mungkin mengganggu Anda akhir minggu ini. Catatlah akun untuk apa yang sebenarnya Anda daftarkan, Libra, karena Anda harus membuat pesanan sendiri.

READ  Nintendo mengumumkan game Switch-Party pertamanya tanpa gembar-gembor

Meskipun ada energi Venus yang indah di sekitar Anda, hal itu mungkin membuat Anda terlalu percaya pada kekuatan cinta. Meskipun ini terdengar melelahkan atau mungkin salah, kita sedang membicarakan tentang bagaimana seorang anggota keluarga – anggota keluarga yang sangat disayangi – dapat membuat Anda terpesona selama minggu ini. Cintai semua orang, jangan percaya siapa pun, seperti kata kue keberuntungan. Anda tidak harus kelelahan, tapi yang pasti waspada.

TERKAIT: Berapa Usia Anda Saat Karir Anda Melesat, Menurut Astrologi

3.ikan

(19 Februari – 20 Maret)

Kalau kamu mau, minggu ini akan menjadi minggu yang bisa kamu habiskan sendirian, sendirian, tanpa campur tangan orang lain… terutama keluarga. Meskipun Anda mungkin mencintai dan menghargai keluarga Anda, Anda juga merasa kesal dengan mereka, yang berarti “mereka semua”. Minggu ini membutuhkan ketenangan pikiran, karena Anda tidak memiliki kemampuan untuk bersosialisasi atau bahkan… baik. Anda tidak ingin mengikuti tes, karena Anda sudah tahu bahwa Anda gagal.

Anda merasa seolah-olah Anda pantas mendapatkan rasa hormat seperti itu juga, dan jika Anda menunjukkan kepada orang-orang dalam hidup Anda bahwa Anda tidak benar-benar ingin diganggu, mereka seharusnya tidak mempermasalahkannya. Selama transit seperti Moon trine Saturnus dan Half Moon di Scorpio, Anda akan bertanya-tanya mengapa anggota keluarga Anda tidak mengenali cara Anda bekerja: Anda suka menyendiri. Anda tidak suka menjelaskannya, dan Anda tidak mengerti mengapa mereka mendesakkan masalah ini.

Selama seminggu, Anda akan mengabaikan kewajiban Anda karena Anda tidak merasa berhutang penjelasan kepada siapa pun atas perilaku Anda. Anda sangat bahagia menjadi diri sendiri, karena Anda tidak menyalahkan diri sendiri, namun Anda akan mempelajari pelajaran tentang komunikasi yang jujur ​​selama ini dan bagaimana cara menyampaikan langsung ke pokok permasalahan dapat berhasil… jika Anda benar-benar menyampaikan langsung ke pokok persoalan. pada saat yang tepat.

READ  Jangan panik, Valve telah memecahkan masalah yang dianggap 'melayang' di Steam Deck

Terkait: Cara Menjadi Kuat – 5 Kebiasaan Ampuh untuk Membantu Anda Berkomunikasi Lebih Baik

Ruby Miranda Menjelaskan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia menawarkan bacaan pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.