Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putri iPad mendekati pekerja Best Buy

Putri iPad mendekati pekerja Best Buy

Dalam insiden yang tidak biasa di sebuah toko elektronik, dia ditangkap di A TIK tok Dalam video yang ditonton lebih dari 191.000 kali, seorang karyawan di Best Buy, Dallas (@dallas_ponzo), menceritakan interaksi aneh dengan duo ibu-anak yang tertarik membeli iPad. Video penuh misteri tersebut membuat penonton penasaran dengan kata-kata tak terucap dari sang putri.

Episode ini dimulai secara rutin, dengan ibu dan putrinya memasuki toko dan bertanya tentang iPad. Dallas memandu mereka ke area tampilan dan kemudian membantu mereka dengan kantor keliling. Ketika mereka kembali, putrinya bertanya, “iPad termurah apa yang kalian punya?” Dallas menunjuk pada iPad generasi kesembilan berukuran 10,2 inci seharga $349. Namun, terjadi kekeliruan ketika putrinya salah mengutip harga Apple Pencil dan harga iPad, sehingga Dallas mengoreksinya: “Tidak, harganya $349.”

Saat sang ibu memeriksa model yang berbeda, perilaku putrinya menjadi aneh. Dia melihat iPad Pro 12,9 inci miliknya dan bertanya kepada ibunya, “Yang ini $3?” Mengoreksinya lagi, Dallas berkata, “Tidak, harganya $349.” Ibu memilih iPad Pro dengan layanan seluler tetapi menjauh untuk menjawab panggilan telepon. Putrinya memanfaatkan kesempatan itu, mendekati Dallas, meminta percakapan pribadi, dan berbisik, “Bolehkah saya menanyakan sesuatu di sana?”

Terkejut, Dallas setuju, tapi sebelum mereka dapat berbicara, sang ibu kembali, mencegah putrinya mengungkapkan rahasianya. Dalam keheningan yang canggung, sang ibu menyimpulkan, “Oke, ayo kita lihat Costco,” dan mereka meninggalkan Best Buy. Pemikiran putrinya yang tak terucapkan tetap menjadi misteri, membuat pekerja Best Buy dan pemirsa bertanya-tanya apa niatnya.

“Komentar seperti 'Kamu menyukainya.'” Salah satu pemberi komentar mengatakan: “Saya berpikir lebih gelap.” Satu orang menjawab: “Sama. Mereka diperdagangkan, dianiaya, diculik, dan lain-lain. “Ini sangat meresahkan,” ujar komentator lainnya.

READ  Menjelang konferensi Xbox, bos Microsoft dilaporkan mengatakan kepada karyawannya bahwa "setiap layar adalah Xbox" dan menekankan ambisinya untuk menjadi perusahaan game lintas platform nomor satu.

Komentator lain menulis tentang interaksi aneh dengan Best Buy: “Saya harap tidak ada hal mencurigakan yang terjadi dan dia akan mencari bantuan untuk menjauh dari 'ibu' :).”

@dallas_ponzo

Kurasa aku tidak akan pernah tahu

♬ suara asli – Dallas

Ada cara untuk mengetahui apakah Orang tersebut diperdagangkanseperti yang dilihat beberapa komentator, tetapi tidak ada video atau informasi lain yang menunjukkan bahwa interaksi tersebut lebih dari itu.

Dallas secara teratur memfilmkan interaksi di tempat kerjanya dan memiliki lebih dari 269.000 pengikut.

Video tersebut diakhiri dengan pekerja Best Buy yang mengungkapkan keprihatinannya terhadap keselamatan putrinya, menambahkan lapisan emosional pada cerita yang menarik. Insiden yang penuh dengan kata-kata tak terucapkan dan pertanyaan tak terjawab itu menarik perhatian para pengguna TikTok, membuat mereka memikirkan kemungkinan alasan di balik perilaku aneh putrinya tersebut.

web_crawlr

Kami merayapi web sehingga Anda tidak perlu melakukannya.

Mendaftarlah untuk buletin Daily Dot untuk mendapatkan yang terbaik dan terburuk dari Internet di kotak masuk Anda setiap hari.

*Pertama kali diterbitkan: 27 Januari 2024, 04.00 CST

Kahron Spearman

Kahron Spearman adalah Manajer Komunitas untuk The Daily Dot dan Nautilus. Dia juga seorang jurnalis, penulis dan pembawa acara “Discovery with Kahron Spearman” di KAZI 88.7.

Kahron Spearman