Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 fitur baru yang diisyaratkan dalam bocoran cuplikan gameplay GTA 6

5 fitur baru yang diisyaratkan dalam bocoran cuplikan gameplay GTA 6

Bocoran video gameplay GTA 6 menghebohkan internet pada akhir tahun 2022. Sementara Rockstar Games menjaga kerahasiaan yang ketat, seorang peretas remaja bernama Arion Kurtaj diduga membocorkan sekitar 100GB data dari game yang akan datang ke domain publik. Insiden ini memberikan gambaran kasar kepada komunitas game tentang apa yang telah dilakukan Rockstar Games selama bertahun-tahun.

Meskipun sebagian besar klip yang bocor telah dihapus dari internet, potongan-potongannya terus beredar di komunitas. Artikel ini mencantumkan lima fitur baru yang terungkap dari bocoran klip GTA 6 sejauh ini.

Catatan: Artikel ini bersifat subyektif dan hanya mencerminkan pandangan penulis. Data yang bocor tidak dapat ditampilkan di sini karena batasan hukum.

” class=”promoted-img” Loading=”lazy” width=”1440″ height=”220″ alt=”fortnite-promotional-banner” />


5 fitur gameplay baru terungkap dalam bocoran video GTA 6

1) Peralihan antar karakter yang mulus

Dimulai dengan GTA 5, Rockstar Games mulai memasukkan banyak karakter, dan Grand Theft Auto 6 juga akan menampilkan setidaknya dua pahlawan baru. Meskipun mekanisme peralihan karakter dalam game saat ini cukup cepat, studio game berusaha memperbaikinya, seperti yang kita lihat di video yang bocor.

Salah satu klip menunjukkan kamera bergerak di antara dua protagonis, Jason dan Lucia, dalam waktu singkat.

Di Grand Theft Auto 5, kamera memperbesar karakter saat ini, menemukan karakter baru, dan memproyeksikannya ke karakter tersebut. Namun dalam bocoran klip tersebut, kamera langsung berganti ke karakter lain dengan animasi baru.


2) Ambil dan jatuhkan item

Rockstar Games akan memungkinkan Anda mengambil dan menjatuhkan berbagai item, termasuk senjata, di game mendatang. Beberapa klip dari kebocoran GTA 6 menunjukkan Jason dan Lucia menjatuhkan barang-barang mereka dan mengambil barang-barang baru dari lantai. Di Grand Theft Auto 5, Anda hanya dapat mengambil item khusus tertentu dari lingkungan.

READ  GOG sekarang menawarkan cuti periode untuk karyawan

Menjatuhkan item di GTA 5 hanya diperbolehkan jika AI game menghapusnya dari inventaris Anda. Namun, Anda akan dapat mengambil dan menjatuhkan hampir semua objek yang dapat berinteraksi di game mendatang.


3) Meningkatkan AI polisi

AI polisi baru telah menjadi trending topik selama berhari-hari di komunitas Grand Theft Auto. Rockstar Games dikatakan akan memperkenalkan mekanik level baru yang menantang yang akan menantang pemain nakal secara maksimal. Klip yang bocor menunjukkan pengatur waktu baru yang memberikan perkiraan kapan polisi akan tiba di lokasi Anda.

Pengejaran polisi juga menjadi lebih intens, dan penegak hukum di game mendatang tidak akan takut untuk menangkap Anda menggunakan segala cara yang diperlukan. Polisi juga akan memiliki taktik baru untuk menghadapi para pahlawan.


4) Peningkatan mekanika ragdoll

Banyak pemain yang sering mengeluh bahwa mekanik Ragdoll di Grand Theft Auto 5 merupakan downgrade dari GTA 4. Namun, Rockstar Games sepertinya bisa mengatasi masalah ini dengan menerapkan fisika Ragdoll yang lebih baik di game mendatang.

Efek Ragdoll Grand Theft Auto 5 telah direkam sebelumnya dan menghasilkan efek yang sama setiap saat. Namun, salah satu klip yang bocor menunjukkan penerapan efek Ragdoll yang realistis di GTA 6. Meskipun efeknya tidak semulus yang ada di Grand Theft Auto 4, banyak penggemar yang menantikan untuk mencoba mekanisme baru setelah game tersebut dirilis.


5) Situasi pertempuran baru

Rockstar Games dikatakan akan memperkenalkan mekanisme dan situasi pertarungan baru yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam seri ini. Hingga saat ini, game Grand Theft Auto memungkinkan Anda berlindung, berjongkok, dan bersembunyi di balik balok untuk melindungi karakter dari musuh. Namun pada game GTA berikutnya, kamu akan bisa melakukan pronasi, merangkak, dan menggunakan banyak posisi lainnya.

READ  Utas menambahkan umpan kronologis saat Twitter terbakar habis

Rockstar juga terlihat menambahkan posisi tempur baru untuk digunakan karakter saat berada di dalam kendaraan. Salah satu klip menunjukkan Jason dan Lucia merangkak keluar jendela mobil untuk menembakkan senjata. Mereka juga mampu melakukan aksi biasa tanpa bergantung pada benda apa pun, seperti tembok atau balok.

Poll: Apakah Anda tertarik untuk mencoba fitur-fitur ini di GTA 6?

151 suara

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Diedit oleh Siddharth Satish