Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samsung Galaxy Z Flip5 Retro memberi penghormatan kepada SGH-E700 yang populer

Samsung Galaxy Z Flip5 Retro memberi penghormatan kepada SGH-E700 yang populer

Samsung mengungkapkan Galaxy Z Flip5 Retro, edisi terbatas yang memberi penghormatan kepada SGH-E700 yang populer (juga dikenal sebagai SGH-E715 di AS melalui T-Mobile), yang pertama kali diperkenalkan 20 tahun lalu pada tahun 2003. Muncul dengan warna biru nila dan perak yang sama. kombinasi warna seperti aslinya, serta grafis Pixel mirip widget jam di layar sampul dan animasi eksklusif bergaya pemandangan kota di jendela fleksibel. Ini akan dijual di Korea dan beberapa negara di Eropa, tetapi tidak di Amerika Serikat.

SGH-E700 adalah ponsel pertama Samsung dengan antena internal dan meraih kesuksesan bersertifikat, terjual lebih dari 10 juta unit. Kesuksesan ponsel ini mengangkat posisi Samsung di industri ponsel saat itu, sehingga turut menjadikannya raksasa smartphone seperti saat ini. Ponsel ini cukup populer sehingga pada tahun 2007, Engadget mencatat, Samsung secara efektif merilis ulang ponsel tersebut dengan radio baru sebagai permainan nostalgia, meskipun saat itu usianya baru empat tahun.

Perusahaan mengatakan ponsel Galaxy Z Flip5 Retro akan menyertakan tiga kartu Flipsuit yang menampilkan logo dari era berbeda dalam sejarah Samsung, casing Flipsuit, dan kartu kolektor yang diukir dengan nomor seri unik. Ini akan tersedia mulai 1 November di Korea, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol dan Australia dari situs web Samsung.

READ  Google menawarkan enkripsi end-to-end untuk Gmail di web