Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Twitch akan mengakhiri dukungan untuk aplikasi Switch-nya awal tahun depan

Twitch akan mengakhiri dukungan untuk aplikasi Switch-nya awal tahun depan

Twitch telah mengungkapkan bahwa itu akan terjadi “Mengakhiri dukungan” untuk aplikasi Nintendo Switch Twitch pada 31 Januari 2024.

Mulai 6 November 2023 (alias minggu depan), pengguna baru juga tidak dapat lagi mengunduh aplikasi Twitch dari Nintendo Switch eShop. Sekali lagi, hal ini akan diikuti oleh pengguna saat ini yang kehilangan akses pada awal tahun depan.

Twitch membagikan pernyataan berikut dengan tepi Tentang menghapus aplikasi dari toko online:

“Kami baru-baru ini membuat keputusan sulit untuk menghapus aplikasi Twitch dari Nintendo Switch. Nintendo tetap menjadi mitra penting dan kami menghargai semua dukungan yang diberikan komunitas Switch kepada Twitch dan streamer kami.”

Aplikasi Twitch awalnya diluncurkan di Switch eShop pada November 2021 dan memungkinkan pengguna menonton video game langsung, eSports, dan streaming IRL, hanya melalui situs web dan aplikasi seluler. Sayangnya, hal ini juga menimbulkan beberapa keluhan.

Seperti yang kami catat di sini di Nintendo Life pada saat itu:

“Sepertinya Anda tidak dapat menggunakan obrolan, atau melihat obrolan, kecuali Anda tidak benar-benar menonton streaming tersebut, dan Anda juga tidak dapat melakukan streaming game dari Switch. Saat menonton streaming, satu-satunya pilihan adalah menjeda, menyembunyikan UI, atau tutup alirannya.”

Jika Anda belum pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya, dan penasaran seperti apa tampilannya di Switch – jelas masih ada waktu untuk memeriksanya. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengunduh gratis ini, ada instruksi lengkap di situs web Twitch.

Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu? Beritahu kami di komentar.

READ  Fall Guys Minta Maaf Setelah Membeli Paket Dick-Cocked Secara Otomatis