September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dana White muak dengan Jack Paul yang berbicara, tetapi 'saatnya untuk bertarung secara nyata' jika Anderson Silva melaporkannya dengan benar

Dana White muak dengan Jack Paul yang berbicara, tetapi ‘saatnya untuk bertarung secara nyata’ jika Anderson Silva melaporkannya dengan benar

Las Vegas – Dana White muak membicarakannya Jake Paultetapi bahkan dia berjinjit, meskipun kecil, pada gagasan untuk melawan YouTuber yang berubah menjadi petinju Anderson Silva – jika rumor Mereka benar tentu saja.

di Seri Kompetisi Dana White 52 Pada konferensi pers pasca-pertarungan pada hari Selasa, White menyatakan ketidaksenangan dan rasa jijiknya dengan mempertanyakan tentang Paul di konferensi persnya – dengan enggan dalam pertandingan.

“Aku tidak peduli, apakah kamu tahu maksudku?” White mengatakan kepada wartawan termasuk MMA Junkie. “Jika dia benar-benar melawan Anderson Silva, dan itu benar, maka inilah saatnya untuk bertarung secara nyata di sana. Tidak peduli berapa usia Anderson, ya, ini adalah pertarungan yang sebenarnya.”

Paul vs Silva belum dikonfirmasi, tetapi beberapa outlet melaporkan pada hari Senin dan Selasa Pertandingan selesai Pada tanggal 29 Oktober. Jurnalis tinju veteran Dan Raphael juga melaporkan bahwa Phoenix adalah lokasi target acara bayar per tayang Showtime.

Paul, 25, 5-0 tetapi belum pernah menghadapi lawan dengan pengalaman tinju sebelumnya (kecuali Pertandingan ulangnya adalah Tyron WoodleySatu-satunya pengalaman Woodley sebelumnya adalah pertemuan pertama mereka). Tapi itu bukan tanpa upaya, karena pertandingan melawan petinju Tommy Fury dan Hasim Rahman Jr. dibatalkan ketika lawan Paul mundur.

Paul telah mengumpulkan kemenangan atas mantan petarung UFC Woodley dan Askerin, serta mantan bintang NBA Nate Robinson dan YouTuber Ali Inson Gibb.

Silva, 47, 3-0 di tinju. Setelah meninggalkan UFC pada tahun 2020, Silva kembali ke dunia tinju – tempat di mana ia pergi 1-0 sebelum pemerintahan arus utama MMA. Dalam penampilan tinjunya setelah UFC, Silva menang keputusan terpisah Di atas Julio Cesar Chavez Jr. dan mengalahkan Tito Ortiz.

READ  Komisaris Pac-12 George Klyavkov optimis untuk memperluas Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, kemungkinan sebelum 2025

Cerita awalnya muncul di MMA Junkie