Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengacara mengatakan bos Chiefs Rashi Rice sedang mengemudikan Lamborghini yang terlibat dalam kecelakaan itu

Pengacara mengatakan bos Chiefs Rashi Rice sedang mengemudikan Lamborghini yang terlibat dalam kecelakaan itu

Pengacara Kepala Kansas City Rashi Rice mengatakan dalam konferensi pers hari Kamis bahwa kliennya adalah pengemudi Lamborghini yang terlibat dalam kecelakaan multi-mobil di timur laut Dallas pada Sabtu malam.

“Tuan Rice mengakui bahwa dia mengendarai Lamborghini, dan itulah pertanyaan yang diajukan,” kata pengacara Rice, Royce West, tentang penyelidikan polisi atas kecelakaan itu. “Dia menjawab hal itu. “Dia sedang mengendarai Lamborghini.”

Dalam penyelidikan awal, polisi menemukan bahwa pengemudi Lamborghini dan Corvette sedang mengemudi dengan cepat dan kehilangan kendali atas mobil pada saat kecelakaan terjadi. Polisi mengatakan Lamborghini menabrak tembok tengah sehingga menyebabkan tabrakan berantai dengan empat kendaraan lainnya.

Menurut polisi, pengemudi Lamborghini dan Corvette melarikan diri dari lokasi kejadian. Dua pengemudi lain yang terlibat dalam kecelakaan itu dirawat di lokasi kejadian karena luka ringan, dan dua penumpang mobil lainnya dibawa ke rumah sakit karena luka ringan.

Mengenai mereka yang terluka, West – yang juga merupakan senator negara bagian Texas untuk Distrik ke-23, yang mewakili Dallas – mengatakan Rice “ingin memastikan hal ini dipahami dan dihargai bahwa dia akan melakukan segala yang dia bisa untuk mengembalikan kehidupan mereka seperti semula. dulu.” Senormal mungkin.”

Ketika ditanya mengapa Rice meninggalkan tempat kejadian pada hari Sabtu, West mengatakan itu adalah “pertanyaan bagus yang masih diselidiki.”

Rice mengaku “bertanggung jawab penuh” atas perannya dalam insiden pada hari Rabu dalam sebuah postingan Instagram.

“Hari ini saya bertemu dengan penyelidik Kepolisian Dallas mengenai insiden hari Sabtu. Saya bertanggung jawab penuh atas peran saya dalam masalah ini dan akan terus bekerja sama dengan pihak berwenang yang diperlukan. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terkena dampak insiden hari Sabtu.”

READ  Penerima lebar 49ers menikmati kesempatan untuk naik tanpa kehadiran Deebo Samuel

Rice, 23, dibesarkan di North Richland Hills, pinggiran Fort Worth, dan bermain sepak bola perguruan tinggi di SMU. The Chiefs merekrutnya pada putaran kedua pada tahun 2023, dan dia muncul sebagai salah satu penerima teratas mereka musim lalu.

Rice mencatatkan 938 yard dan 79 resepsi dalam 16 pertandingan musim reguler pada tahun 2023. Dia menambahkan 262 yard dan 26 resepsi dalam empat pertandingan playoff dalam perjalanan menuju kemenangan Chiefs 'Super Bowl.

Bacaan wajib

(Foto: Jamie Squire/Getty Images)