Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

3M diperintahkan untuk membayar $50 juta kepada seorang veteran dalam kasus penyumbat telinga

3M diperintahkan untuk membayar $50 juta kepada seorang veteran dalam kasus penyumbat telinga

itu tentara Veteran yang mengklaim bahwa penyumbat telinga yang dibuat oleh 3M menyebabkan kerusakan pendengarannya diberikan $ 50 juta oleh juri federal pada hari Jumat, keputusan terbesar kedua terkait dengan produk tersebut, yang telah menjadi subjek dari ratusan tuntutan hukum.

Seorang juri di Pensacola, Florida, mengkonfirmasi Luke Felsmer, yang menggunakan penyumbat telinga 3M Combat Arms Version 2 dari tahun 2006 hingga 2017, mengakibatkan gangguan pendengaran yang parah dan tinnitus, lapor Reuters. Vilsmeyer bertugas di ketentaraan dari 1999 hingga 2020, awalnya sebagai howitzer dan kemudian sebagai baret hijau.

Putusan itu merupakan kekalahan uji ketujuh untuk 3M, pabrikan di St. Paul, Minnesota. FOX Business telah menjangkau perusahaan.

“Jelas bahwa pembelaan 3M – baik di pengadilan, kepada investor atau publik – tidak meyakinkan dan tidak berdasar,” kata pengacara penggugat dalam pernyataan bersama.

Pengacara 3M mengatakan mereka kecewa dengan keputusan tersebut dan berencana untuk mengajukan banding.

Logo 3M muncul di kantor pusat globalnya di Maplewood, Minnesota, AS pada 4 Maret 2020. Pada hari Jumat, juri federal di Florida menghadiahkan kepada veteran perang $50 juta atas dugaan penyumbat telinga perusahaan. (Reuters/Nicolas Pfauci/File Foto)

“Masalah yang sama yang diangkat dalam banding sebelumnya terkait dengan pembelaan hukum dan putusan pembuktian berlaku dalam persidangan ini,” kata perusahaan itu.

Putusan hari Jumat adalah putusan terbesar kedua terkait penyumbat telinga yang diproduksi oleh 3M. Pada bulan Januari, juri federal memberikan $110 juta kepada dua veteran Angkatan Darat yang mengklaim bahwa mereka menderita kerusakan pendengaran karena produk tersebut.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

READ  Telepon umum terbaru New York City dari jalanan

Lebih dari 280.000 mantan dan personel militer saat ini telah menggugat 3M atas penyumbat telinga dalam apa yang telah menjadi gugatan gugatan kelas federal dalam sejarah AS, kantor berita melaporkan. Jaksa menuduh bahwa perusahaan menyembunyikan cacat desain, merusak hasil tes, dan gagal memberikan instruksi yang tepat tentang cara menggunakannya.