Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bacaan akhir pekan: Perlambatan pasar perumahan dan kurva imbal hasil terbalik menunjukkan resesi yang akan datang

Bacaan akhir pekan: Perlambatan pasar perumahan dan kurva imbal hasil terbalik menunjukkan resesi yang akan datang

Sudah menjadi sifat manusia untuk takut kehilangannya karena harga naik, tetapi akhirnya semua gelembung pecah.

Perkiraan Ian Shepherdson dari Macroeconomics Pantheon 25% penurunan penjualan rumah di AS. Apa yang akan dilakukan untuk harganya? Seimbangkan pikiran Anda.

Tanda klasik stagnasi

Pada 24 Maret, hasil pada Treasury AS lima tahun adalah 2,40% dan hasil pada Treasury tujuh tahun adalah 2,43%. Keduanya berada di atas hasil 2,38% pada Treasury 10-tahun. Biasanya, semakin lama jatuh tempo, semakin tinggi imbal hasil obligasi dengan risiko kredit serupa.

Argumen kontra untuk saham bank

Sementara kurva imbal hasil Treasury untuk sekuritas Treasury 5, 7- dan 10-tahun telah dibalik, selisih antara imbal hasil Treasuries 3 bulan dan Treasuries 2-tahun telah melebar secara signifikan. Ini adalah kabar baik bagi bank, karena pinjaman dihargai kembali dengan tingkat bunga yang lebih tinggi sementara biaya simpanan tetap rendah.

Dibuat oleh Sam Peters dari ClearBridge Kasus untuk saham bank Dengan peningkatan profitabilitas industri dan munculnya kualitas kredit yang kuat.

Apakah Saham Tesla Murah?

CEO Tesla Elon Musk dengan Tesla Model Y.

AFP melalui Getty Images

Saham Tesla turun 18% hingga 24 Maret dari penutupan tertinggi pada 4 November. Pabrik pembuat mobil listrik di Berlin dibuka minggu ini Diharapkan dapat menambah 500.000 unit untuk kapasitas produksi tahunan perusahaan.

Analis Wedbush Dan Ives, Old Tesla Bull, Saham Tesla diyakini oversold.

Terkait: Kami telah menghitung berapa biaya tambahan bahan bakar untuk setiap jenis kendaraan – lihat bagaimana mobil Anda menumpuk

Bantu saya pensiun!

Alessandra Malito menulis Bantu saya pensiun vertikal. Minggu ini ada Nasihat praktis untuk seseorang yang menggambarkan dirinya sebagai orang yang boros dari 60 tahun.

Langkah besar: Suami saya dan saya berhutang $87.000 untuk hipotek kami dan memiliki tabungan $400.000. Haruskah kita menjual rumah kita sekarang untuk bersiap-siap pensiun?

Baca terus jika Anda menggunakan Medicare atau berencana untuk segera pensiun: Pendekatan Keuntungan Medicare – Cara Memahami Perawatan Kesehatan Anda Sebelum Terlambat

ETF terbaik dan terburuk

Ilustrasi untuk MarketWatch / iStockphoto

Dalam minggu ini Bungkus ETF Di kolom, Christine Idzelis mencantumkan perusahaan dengan kinerja terbaik dan terburuk di industri. Ini juga termasuk wawancara Bersama Scott Helvestein, Direktur Eksekutif Investasi Tematik di ProShares, dan Matthew Bartolini, Presiden SPDR Americas Research di State Street Global Advisors.

Jika Jaminan Sosial memberi Anda sebagian besar penghasilan Anda, apakah Anda perlu mengajukan pengembalian pajak?

Gambar Getty

Mungkin tidak, tapi Mungkin kepentingan terbaik Anda untuk mengajukan pengembalianseperti yang dijelaskan Jim Blankenship.

Terkait: Berikut adalah beberapa kesalahan perencanaan pensiun yang harus dihindari:

Bagaimana perusahaan yang berbeda menangani inflasi?

Tonya Garcia melihat lebih dalam ke inflasi: Fokus Procter & Gamble diharapkan fokus pada kualitas Bantu perusahaan memanfaatkan harga yang lebih tinggi. Warby mengambil Parker Pendekatan berbeda untuk menentukan harga kacamata.

Mengapa Langkah Pensiun Anda Mungkin Gagal

Keterangan gambar MarketWatch / iStockphoto

Dawn Fleming dan suaminya berhasil pindah ke Meksiko, tetapi beberapa orang menyesali langkah serupa. Sementara berfokus pada bagaimana orang berencana untuk pensiun di luar Amerika Serikat, Beberapa alasan kegagalan gerakan ini terkait erat dengan cara berpikir orangdaripada ke mana mereka pergi.

pergi nuklir

Dengan pasar global untuk bahan bakar fosil terganggu oleh invasi Rusia ke Ukraina, peningkatan permintaan energi dalam pertumbuhan ekonomi dan landasan panjang berbagai pasokan energi hijau, Michael Burch mendaftar 10 Cara Berinvestasi untuk Menghidupkan Kembali Energi Nuklir.

pergi ke cina

Beberapa investor profesional menganggap China “tidak dapat diinvestasikan” karenaPembatasan ketersediaan laporan audit kepada investor Atau karena perubahan peraturan yang telah mengganggu banyak perusahaan yang berorientasi teknologi selama setahun terakhir.

Tapi jika Anda siap berinvestasi di China, Jeff Reeves punya daftarnya Lima saham teknologi yang perlu dipertimbangkan.

tetap sehat

Gambar Getty

Salah satu aspek terbaik dari olahraga seperti golf adalah Anda dapat terus bermain seiring bertambahnya usia. Tapi Anda tetap perlu berhati-hati. Rachel Brown menjelaskan Bagaimana pegolf berusia di atas 50 tahun dapat menghindari cedera.

Lebih lanjut tentang penuaan dan kesehatan:

Kurangnya kebijaksanaan orang banyak

iStockphoto

Sebagai investor, apakah Anda menyesuaikan portofolio berdasarkan peristiwa global atau perkembangan pasar keuangan? Scott Nations menjelaskan caranyasponsor keuanganHal ini dapat mengganggu kinerja investasi Anda dalam jangka panjang.

Ingin lebih dari MarketWatch? Berlangganan ini dan Buletin lainnyaDapatkan berita terbaru, keuangan pribadi dan tips investasi.

READ  Tekan M untuk lebih banyak kekuatan dan kontrol: BMW iX M60 2023 diuji