Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO Applebee mengatakan untuk menggunakan harga gas dan inflasi untuk memotong upah: Laporkan

CEO Applebee mengatakan untuk menggunakan harga gas dan inflasi untuk memotong upah: Laporkan

Email bocor dari file CEO Applebee’s Dia menyebabkan kegemparan ketika dia memberi tahu pejabat perusahaan bahwa kenaikan itu harga bensin Inflasi dapat digunakan untuk menurunkan upah pekerja.

Salinan email internal Wayne Bankkratz telah diposting di Reddit dan diterbitkan oleh The Daily Mail.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Bankrates adalah chief operating officer American Franchise Capital, yang memiliki 50 perusahaan Applebee di Midwest.

Dia diduga mengatakan kepada manajer bahwa karyawan dan pelamar dirugikan secara ekonomi, yang dia lihat sebagai “keuntungan”.

Sebuah restoran Applebee melayani pelanggan pada 10 Agustus 2017 di Chicago, Illinois. (Foto oleh Scott Olson/Getty Images)

“Sebagian besar basis karyawan dan basis karyawan potensial kami hidup dari gaji ke gaji,” tulis email itu. “Setiap kenaikan harga gas mengurangi pendapatan mereka yang dapat dibelanjakan.”

Harga bahan bakar tinggi Spark berjuang untuk penjual truk makanan: ‘Anda benar-benar harus melempar dadu’

Minggu ini, harga rata-rata untuk satu galon gas reguler di negara bagian Midwestern mendekati $4, sementara Los Angeles mencapai rekor $6.011, menurut AAA.

“Dengan inflasi yang terus meningkat dan harga gas yang terus meningkat, ini berarti bahwa karyawan akan membutuhkan lebih banyak jam kerja untuk mempertahankan standar hidup mereka saat ini.” Pankrantz mengklaim menambahkan.

Dalam ilustrasi ini, logo rantai restoran sandwich Amerika Applebee ditampilkan di smartphone. (Foto oleh Badrul Choukrot / SOPA Images / Sipa USA) Jerman tidak berguna. ((Foto oleh Badrul Shoukrut / SOPA Images / Sipa USA / Reuters Images)

Dia mencatat dalam email bahwa orang membutuhkan dua pekerjaan untuk bertahan hidup dan bahwa perusahaan perlu memastikan itu membawa pekerja baru dengan upah lebih rendah.

READ  Saham sebagian besar jatuh karena kekhawatiran suku bunga, China memangkas LPR

INSTACART mengumumkan kenaikan harga bahan bakar di tengah kenaikan harga gas

Scott Fisher, juru bicara American Franchise Capital, mengatakan kepada Kansas City Star bahwa email tersebut tidak mencerminkan posisi perusahaan dan Pankratz tidak memiliki wewenang untuk membuat perubahan tersebut.

“Pesan utama di sini adalah bahwa ini tidak dengan cara, bentuk atau bentuk apa pun, berbicara dengan politik kami atau budaya kami atau semacamnya dengan merek kami,” tambahnya.

tape perlindungan yang terakhir mereka berubah mereka mengubah %
DI Dynbrands Global Inc. 75.03 -1,89 -2,46%

Kevin Carroll, chief operating officer Applebee, juga mengecam pernyataan dugaan Pankratz dan mengatakan perusahaan tidak menerima pandangan presiden AFC, menurut Daily Mail.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH LANJUT TENTANG BISNIS FOX

“Ini adalah pendapat individu, bukan pendapat Appleby. Kami memahami bahwa pemilik waralaba yang memiliki dan mengoperasikan restoran di pasar ini telah membuat orang tersebut cuti.”