November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

11 dan Proyek Mississippi

11 dan Proyek Mississippi

Hukum – University of Kansas bergerak maju dengan proyek pengembangan transformatif untuk menciptakan gerbang utara ke kampus yang akan mencakup ruang serba guna baru dan fasilitas sepak bola Kansas yang didesain ulang.

Proyek ini akan mengubah area di dekat persimpangan 11th Street dan Mississippi Avenue dengan fasilitas baru yang mungkin mencakup campuran tempat konvensi, hiburan, ritel, dan pekerjaan lain yang mendorong pertumbuhan ekonomi regional dan menghasilkan pendapatan untuk program akademik.

Proyek ini mencakup peningkatan besar ke David Booth Kansas Memorial Stadium – salah satu stadion sepak bola tertua di negara ini – untuk menciptakan pengalaman kelas dunia bagi para penggemar sambil menyediakan Kansas Football fasilitas yang dibutuhkan untuk bersaing di tingkat tertinggi, serta renovasi untuk Kompleks Sepak Bola Keluarga Anderson.

Universitas Kuwait telah memilih HNTB, pemimpin dunia dalam desain tempat hiburan serbaguna, sebagai arsitek utamanya, dalam kemitraan dengan multistudio yang berbasis di Lawrence. Universitas Kuwait juga mempertahankan Grup Bangsa-Bangsa, sebuah perusahaan perwakilan dari pemilik nasional yang berspesialisasi dalam bidang atletik universitas dan fasilitas serba guna. Perusahaan akan membantu Universitas Kuwait mengembangkan rencana, jadwal, dan perkiraan biaya yang lebih spesifik dalam beberapa minggu mendatang.

Konselor Douglas A. Giroud: “Persimpangan dekat 11th Street dan Mississippi Avenue adalah pintu masuk utama ke kampus bagi mahasiswa, alumni, dan calon tamu yang mengunjungi KU dan mengunjungi David Booth Kansas Memorial Stadium.” “Untuk alasan ini, ini adalah lokasi yang ideal untuk mengembangkan portal baru dengan fasilitas serba guna untuk melayani audiens ini dengan lebih baik, menghasilkan pendapatan untuk program akademik, mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan ini, dan menata kembali fasilitas sepak bola kami.”

Proyek ini akan dimulai dengan renovasi Kompleks Sepak Bola Keluarga Anderson, serta pekerjaan persiapan lokasi terkait dengan air hujan, saluran pembuangan, ketersediaan Wi-Fi, dan peningkatan sistem kelistrikan, pada paruh pertama tahun 2023. Universitas Kuwait akan memilih manajer konstruksi di minggu. Sebelum.

READ  Papan peringkat Kejuaraan Travelers 2022, Skor: Tangan mantap Xander Schauffele memberinya kemenangan PGA Tour keenamnya

Proyek ini akan didanai terutama oleh sumbangan pribadi, dana pengembangan ekonomi, penjualan tempat duduk premium di stadion, dan peluang pengembangan masa depan yang akan dibuat di situs.

Mengembangkan potensi pendapatan dan ekonomi

Para pemimpin KU dalam beberapa tahun terakhir telah mengejar strategi untuk menghasilkan pendapatan untuk program akademik dan merangsang pertumbuhan ekonomi regional dengan menyelenggarakan konferensi dan acara di kampus. Pengembangan proyek ini akan mengarahkan Universitas Kuwait untuk mengejar tujuan ini dengan cara yang akan menguntungkan Universitas, kota Lawrence, dan wilayah yang lebih luas.

Universitas Kuwait telah menugaskan studi dampak ekonomi untuk menganalisis potensi penggunaan ruang serba guna yang akan dikembangkan sebagai bagian dari proyek. Selain itu, universitas akan segera memulai proses seleksi pengembang proyek untuk membantu merumuskan visi tentang bagaimana fasilitas serba guna di dalam dan di sekitar stadion sepak bola yang didesain ulang akan digunakan.

sepak bola kansas

Tujuan dari David Booth Kansas Memorial Stadium yang didesain ulang mencakup peningkatan pengalaman dalam game seperti desain mangkuk tempat duduk dengan garis pandang yang ditingkatkan yang meningkatkan kenyamanan penggemar dan membawa penggemar lebih dekat ke stadion; hak istimewa yang diperluas, toilet yang dapat diakses, dan area tempat duduk; meningkatkan sirkulasi lorong; dan fasilitas premium baru seperti kursi klub, bangku kayu, dan suite tepi. Desain stadion akan mencakup ruang serba guna untuk menambah fasilitas konferensi dan konferensi yang mungkin menjadi bagian dari proyek. Kansas Athletics bermitra dengan Elevate Sports Ventures untuk mengadakan grup fokus penggemar untuk mendapatkan umpan balik tentang apa yang diinginkan penggemar di stadion yang didesain ulang. Selain itu, Elevate baru-baru ini menyelesaikan survei untuk memahami opsi dan fasilitas tempat duduk mana yang paling penting bagi penggemar.

“Proyek ini tak tertandingi dalam visinya untuk memberi manfaat bagi berbagai komponen UCLA sambil menandakan era baru untuk Sepak Bola Kansas,” kata Travis Goff, Direktur Atletik. “Setelah selesai, proyek ini akan memastikan bahwa program sepak bola kami memiliki fasilitas yang dibutuhkan untuk bersaing di level tertinggi dan memberikan pengalaman hari pertandingan terbaik bagi siswa-atlet dan penggemar. Selain itu, kami senang bahwa proyek ini akan melampaui sepak bola. untuk memberi manfaat bagi seluruh universitas dan ekonomi daerah.” .

Mitra arsitektur dan desain universitas akan bertemu minggu depan dengan pelatih sepak bola Lance Leibold untuk membahas peningkatan Kompleks Sepak Bola Keluarga Anderson, yang akan berfokus pada pengalaman dan pekerjaan atlet-siswa.

“Proyek ini akan memiliki dampak besar pada masa depan sepak bola Kansas dan masyarakat pada umumnya,” kata Leibold. “Ini secara khusus akan berdampak pada pemain sepak bola saat ini dan masa depan, yang sekarang akan memiliki fasilitas canggih untuk berlatih. Dengan fasilitas canggih dan komitmen untuk meningkatkan Kompleks Sepak Bola Keluarga Anderson, kami “Operasi hari ini akan lebih efisien dan efektif. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi tim KS. Untuk sepak bola, itu pasti menambahnya.”

Rincian tambahan tentang proyek ini akan diberikan dalam beberapa minggu mendatang.

READ  Pria Virginia Jose Hernandez-Mancia dituduh mengeksekusi pelari Universitas Milligan Eli Kramer

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, atletik perguruan tinggi – dan tentu saja kesuksesan sepak bola yang berkelanjutan – sangat penting bagi kesehatan dan vitalitas seluruh komunitas universitas kami,” kata Goff. “Ada antusiasme besar untuk proyek ini di antara para donor dan mitra yang percaya pada misi KU, dan dalam kemitraan dengan KU Endowment, kami akan menjangkau para filantropis dan pendukung secara serius untuk memastikan visi ambisius ini menjadi kenyataan.”