Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dan Campbell: Perdagangan telah menjadi hal terbaik bagi Jeff Okuda dan kami

Dan Campbell: Perdagangan telah menjadi hal terbaik bagi Jeff Okuda dan kami

Lions memperdagangkan cornerback Jeff Okuda ke Falcons di babak kelima minggu ini, dan pelatih Dan Campbell mengutip pergerakan offseason tim lainnya sebagai alasan besar untuk memindahkan mereka ke pilihan keseluruhan ketiga dari draf 2020.

saat tampil di Pertunjukan Rich EisenCampbell mengatakan tim “sangat senang dengan peningkatan yang kami miliki” di sekolah menengah selama sebulan terakhir. Mereka menandatangani cornerback Cam Sutton dan Emmanuel Mosley serta menambahkan keamanan CJ Gardner-Johnson untuk menyelesaikan serangkaian gerakan yang mendorong Okudah ke grafik kedalaman Detroit.

“Kami benar-benar merasa, pada saat itu, mungkin inilah masalahnya Hal terbaik untuk kita Dan untuk Jeff, kata Okuda. “Perubahan pemandangan baru dan memberinya awal yang baru. Kami benar-benar merasa senang dengan orang-orang kami. Dan lihat, bung, saya menghargai Jeff. Dia seorang profesional, dia datang untuk bekerja, meluruskan pantatnya. Dia menyelesaikannya. Dia mengalami cedera tahun lalu dan kami hanya merasa, “Kamu tahu, ini adalah hal yang benar untuk dilakukan sekarang.”

Baik Campbell maupun manajer umum Brad Holmes tidak berada di Detroit ketika Okuda direkrut dan kepergiannya adalah langkah terbaru tim untuk mengubah halaman dari masa lalu menjadi apa yang mereka harapkan akan menjadi masa depan yang lebih cerah.

READ  Manajer Tottenham Greg Popovich mencetak kemenangan 1.336 untuk memecahkan rekor yang dibuat oleh Don Nelson di NBA