November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Skor Broncos vs Colts: Matt Ryan dan Russell Wilson goyah saat Indianapolis nyaris tidak memenangkan pertarungan defensif yang buruk

Skor Broncos vs Colts: Matt Ryan dan Russell Wilson goyah saat Indianapolis nyaris tidak memenangkan pertarungan defensif yang buruk

Broncos dan Molots keduanya memasuki pertandingan AFC Kamis malam setelah dipukuli dan memar, dengan sedikit atau tanpa penghinaan. Dan anak laki-laki apakah mereka melakukannya dalam “kompetisi” primetime. Cedera, lemparan tiga kali lipat, dan lemparan paksa berada di puncak kompetisi yang buruk, dengan Russell Wilson dan Matt Ryan tampaknya bergiliran mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dalam permainan negatif. Naik turunnya menjadi begitu brutal sehingga tidak ada pihak yang berhasil mencapai zona akhir dalam empat kuarter, karena enam gol lapangan digabungkan untuk terhenti dalam hasil imbang 9-9 yang mengharuskan perpanjangan waktu. Colts melanjutkan untuk memenangkan lemparan koin, menambahkan satu lagi field goal, dan menempatkan Denver di urutan keempat dan satu di zona merah untuk mengamankan kemenangan 12-9.

Broncos sebelumnya memasuki babak pertama dengan keunggulan 6-3 berkat sepasang gol lapangan Brandon McManus, tetapi kedua tim memasuki jeda – kemudian perpanjangan waktu kemudian – dan tampak, terus terang, seperti pecundang. Kemenangan Indy meningkatkan tim menjadi 2-2-1, sementara Denver turun menjadi 2-3 pada tahun itu dengan kekalahan tersebut. Namun kedua tim masih memiliki pertanyaan kunci untuk dijawab agar bisa melangkah maju.

Berikut adalah beberapa poin dari pertarungan kotor hari Kamis:

Mengapa kuda poni menang?

Itu bukan karena mereka memainkan permainan penuh, atau sesuatu seperti permainan, itu sudah pasti. Ryan berteriak dan berteriak dalam perjalanan ke ruang ganti setelah menang, bukan karena dia atau pada dasarnya seluruh pelanggaran Colts. Ryan, 37, telah melihat setiap momen dalam hidupnya saat dia berguling-guling di sekitar saku yang runtuh, menerima pukulan yang mencakup enam tas dan beberapa pukulan. Sungguh mengherankan dia masih berdiri tegak untuk memimpin kampanye lampu hijau PL. Tapi beri pujian untuk Alec Pierce dan Michael Bateman Jr., yang memanfaatkan lemparan teduh Ryan. Dan tentu saja memberikannya kepada pertahanan, yang tanpa Shaquille Leonard tetapi menangani dengan kasar semua yang dilakukan Denver dengan bola di tangannya. DeForest Buckner memimpin ke depan, juga mengungguli upaya empat kantong pada Wilson dalam sepasang intersepsi Pemula. Tapi seluruh “D” muncul ketika itu benar-benar penting, memaksa Broncos untuk menyelesaikan 0 untuk 4 di merah.

READ  Tanda Hollywood berubah menjadi 'RAMS HOUSE' dalam Kecepatan yang Sangat Lambat

Mengapa Broncos kalah?

Bintang QB yang mereka perdagangkan, dan mereka memberi $235 juta? Ya, mungkin rusak. Wilson sekali lagi menunjukkan kehidupan di detik terakhir, hampir memimpin Denver ke kemenangan yang datang dari belakang, tetapi dalam empat kuarter sebelumnya, dia beroperasi sebagai salah satu starter yang paling tidak nyaman dan tidak akurat di NFL. Hampir tidak ada kecenderungan untuk mendorong bola ke bawah, meski ada upaya luar biasa dari Courtland Sutton. Sebagian besar kesadaran saku hilang, dan kemudian keempat karung itu tersedot pada waktu yang tidak tepat. Dan keputusan kopling gagal, dengan Ross secara memalukan memaksa dua lemparan — satu jauh, satu di zona finis — akhirnya diambil. Pertahanan Denver membersihkan lantai dengan Ryan, dan dia hampir memenangkan pertandingan sendiri meskipun kehilangan veteran seperti Josie Jewell karena cedera. Namun sekali lagi, unit Nathaniel Hackett tidak dapat berfungsi secara koheren. Mike Boone menunjukkan kemampuan playmaking menggantikan Jafonte Williams, tapi itu tidak masalah begitu dia mengendus zona akhir.

titik balik

Saat pertandingan dimulai, apakah Anda melihat bahwa itu memastikan 60 menit sepakbola pramusim berkualitas tinggi? Tidak, Anda mungkin melihat keputusan Hackett untuk menjadi yang keempat dan satu, dengan 2:38 untuk pergi ke PL, dan Colts baru dari kampanye tujuan lapangan. Pelatih bisa saja bermain aman dan meretas McManus untuk mencetak gol lapangan lain sendiri, bermain untuk dasi 12-12 dan berharap Indy merusak kepemilikan berikutnya. Tapi itu membuat Ross tetap di lapangan, tentu menyadari kegagalannya untuk mempercayai bintang QB di minggu pertama tim dalam kekalahan prime time, dan meminta umpan. Wilson segera memilih untuk menembak ke lalu lintas, dan Andy dengan mudah mengalihkan bola untuk mencetak gol kemenangan.

READ  Indianapolis Colts menghapus bintang LB Shaquille Leonard dari daftar PUP

Mainkan permainannya

Tepatnya, permainan yang paling menarik dalam permainan ini hampir merupakan kesalahan permainan: menjemput Sutton dari jarak 51 yard, yang harus bergulat menjauh dari rekan setimnya. Wilson mengalami banyak kesulitan dalam mendorong bola ke bawah melawan Indy, tetapi Sutton menunjukkan fokus dan tangan yang unggul untuk membantu QB-nya di kuarter ketiga, dan naik ke rekan rookie-nya Montreal Washington untuk mengamankan permainan. Sayang sekali itu datang dengan tawaran yang kalah.

Apa berikutnya

Broncos (2-3) akan hadir pada 17 Oktober untuk pertandingan melawan Chargers (2-2) di Monday Night Football. Sementara itu, Colts (2-2-1) akan kembali ke kandang untuk pertandingan kedua dengan saingannya Jaguar (2-2), yang mengalahkan mereka 24-0 di minggu kedua.