Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Zelensky menyampaikan pidato Golden Globes dan bersumpah untuk menghentikan WW3: ‘Ini bukan trilogi’

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Dia muncul dalam pesan video Selasa di Penghargaan Golden Globe ke-80 dan bersumpah bahwa Ukraina tidak hanya akan memenangkan perang melawan Rusia, tetapi juga mencegah perang dunia ketiga.

Zelensky memulai sambutannya dengan melihat kembali pada upacara Golden Globe pertama pada tahun 1944, yang menghormati yang terbaik yang ditawarkan Hollywood selama tahun 1943, dan berkata, “Perang Dunia II belum berakhir tetapi air pasang telah berubah — semua orang tahu siapa yang akan melakukannya. menang.”

“Masih ada pertempuran dan air mata yang menunggu kita,” tambahnya. “Sekarang tahun 2023, Perang di Ukraina Belum selesai. Tapi arusnya berubah.”

Tentara Ukraina di parit di Front Vohlidar di Oblast Donetsk, Ukraina, 5 Januari 2023.
(Foto oleh Diego Herrera Carcedo/Anadolu Agency via Getty Images)

Rusia meluncurkan kembali pendidikan umum ke jabatan tertinggi saat Putin meningkatkan perang di wilayah Donetsk timur

Zelensky mengatakan bahwa kesuksesan Ukraina dimungkinkan oleh dukungan sekutu Barat dan perjuangan bersatu untuk demokrasi, kemerdekaan dan “untuk hak hidup dan cinta”.

Dalam rekaman pidatonya, dia melanjutkan, “Perang Dunia Pertama merenggut nyawa jutaan orang. Perang Dunia Kedua merenggut nyawa puluhan juta dari mereka.” “Tidak akan ada perang dunia ketiga. Ini bukan trilogi.”

Ukraina akan Hentikan agresi Rusia di tanah kami.”

Zelensky dulu Dibuat untuk yang terbaik dari Hollywood Ditulis oleh aktor dan sutradara Sean Penn, yang telah melakukan perjalanan ke Ukraina dan bertemu secara pribadi dengan Zelensky beberapa kali sejak perang dimulai hampir 11 bulan lalu.

“Ini adalah keberanian dunia lain dari anak muda Iran yang bangkit,” kata Ben disambut tepuk tangan. “Kepada gerakan perempuan yang tak kenal lelah di Afghanistan. Kami diingatkan, dengan tegas, bahwa kebebasan yang diimpikan bukan hanya kemewahan manusia, tetapi kebutuhan manusia untuk diperjuangkan dan dikorbankan.”

Kami harus mulai melatih Ukraina untuk sistem nasional di tanah Amerika minggu depan

“Jika kebebasan mimpi adalah tombak, maka dengan bangga saya persembahkan seorang manusia yang malam ini mewakili ujung tombak yang paling tajam,” kata Penn sebelum memperkenalkan Zelensky.

Ben menjadi berita utama pada bulan November setelah Zelenskyy menghadiahkan salah satu Oscar-nya dan memberi tahu presiden Ukraina, “Saat Anda menang, kembalikan ke Malibu.”

Hampir sebulan setelah perang, Penn mengancam akan mencemarkan nama baik Academy Award jika Academy of Motion Picture Arts and Sciences tidak memberikan waktu tayang kepada Zelensky.

Aktor Hollywood dan sutradara film Sean Penn bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sebelum menyerahkan patung Oscar miliknya kepada Presiden Ukraina di Kyiv, Ukraina pada 8 November 2022.

Aktor Hollywood dan sutradara film Sean Penn bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sebelum menyerahkan patung Oscar miliknya kepada Presiden Ukraina di Kyiv, Ukraina pada 8 November 2022.
(Foto oleh Kepresidenan Ukraina/Handout/Anadolu Agency via Getty Images)

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Zelensky tidak pernah muncul di Academy Awards, dan sebagai gantinya diadakan hening sejenak untuk menghormati Ukraina.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Penn menyebut keputusan untuk tidak tampil di depan presiden Ukraina sebagai “momen paling memalukan dalam sejarah Hollywood”.