Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New York Giants menunjuk Nick Ahmed untuk ditugaskan, menugaskan kembali beberapa pemain IL – NBC Sports Bay Area & California

SAN FRANCISCO — Dua hari setelah mereka memperdagangkan Austin Slater, Giants mengambil langkah lain untuk veteran yang kesulitan itu.

Gelandang Nick Ahmed ditunjuk untuk ditugaskan sebagai bagian dari penataan kembali daftar pemain besar pada Selasa sore. Wilmer Flores, Tyro Estrada dan Blake Snell keluar dari daftar cedera, dengan Slater dan Ahmed mengosongkan dua tempat daftar dan tempat ketiga terbuka ketika mereka mengirim Colton Ingram yang kidal kembali ke Triple-A.

Tujuannya tampak jelas untuk tim yang tiga pertandingan di bawah 0,500 satu minggu sebelum jeda All-Star Major League Baseball. Dengan menyingkirkan Slater dan Ahmed, front office membuka peluang pukulan tambahan bagi Luis Matos dan Brett Wesley, yang diharapkan menjadi pemain tengah awal setelah Estrada kembali menangani base kedua.

Ahmed dipekerjakan selama perkemahan untuk memberikan sarung tangan yang lebih andal kepada infielder, tetapi dia membukukan OPS 0,581 hanya dengan satu home run. Pertahanannya kuat pada awalnya tetapi menurun dalam beberapa minggu terakhir, yang bertepatan dengan Wesley yang terlihat bisa menangani pemain tengah di level liga utama.

Salah satu alasan New York Giants memilih Ahmed daripada Brandon Crawford adalah karena mereka yakin akan lebih mudah untuk menyingkirkan rookie tersebut jika Marco Luciano tampak siap menjadi quarterback awal mereka. Luciano belum menjadi starter di Serie A, namun Wesley siap untuk melakukan lebih banyak repetisi, dan dia akan mendapatkannya sekarang.

Snell kembali setelah tiga pertandingan di rehabilitasi, termasuk lima babak tanpa pukulan dalam penampilan terakhirnya di Liga Utama. Dia akan memulai pertandingan hari Selasa melawan Toronto Blue Jays.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast