Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Zack Bryan membawa gadis ‘Hawk Toah’ miliknya ke atas panggung di konsernya di Nashville

Zack Bryan membawa gadis ‘Hawk Toah’ miliknya ke atas panggung di konsernya di Nashville

Konser bintang country itu di Nissan Stadium pada hari Sabtu juga menampilkan tamu Kacey Musgraves membawakan lagu “I Remember Everything.”

Dari Springsteen hingga… “Spit on This Thing”: Tur Waktu Quittin Zach Bryan menampilkan banyak penampilan tamu yang beragam di atas panggung, mulai dari dewa rock hingga bintang country hingga quarterback NFL hingga selebriti internet, dengan penampilan gadis “Hawk” Tuah” menjadi viral di acaranya konser hari Sabtu.

Untuk penampilannya di Nissan Stadium di Nashville, Brian sekali lagi menggunakan “Revival” untuk menampilkan selebriti yang mungkin membantu vokal latar di atas panggung, dan pada hari Sabtu, itu berarti Hayley Welsh, wanita di balik video viral internet yang dibicarakan semua orang :

Dalam penampilan publik pertamanya sejak menjadi viral, Welch menambahkan kata “HAWK TUAH” yang penuh semangat. Untuk prosedurnya:

Dan meskipun Welch mungkin menjadi headliner di acara hari Sabtu, dia bahkan bukan tamu terbesar yang menghiasi panggung Nissan Stadium, karena Kacey Musgraves juga muncul di tengah-tengah pertunjukan untuk membawakan lagu “I Remember Everything” miliknya dan Brian:

Umum

Seperti yang dikatakan orang yang sekarang ditunjuk untuk berperan sebagai direktur merek Welch setelah video “Hawk Tuah”: Batu Bergulir Minggu ini, “Tentu saja dia tidak mendapatkan sepeser pun dari video pertamanya yang menjadi viral. Dan tidak ada yang meminta izin padanya untuk tidak melakukan apa pun. Dia hanya ingin mendapat untung dari kesepakatan itu.”

Welch telah menjual merchandise “Hawk Tuah” senilai lebih dari $65.000 pada awal pekan ini, dan meskipun dia tidak mendapatkan keuntungan dari video itu sendiri, ketenarannya telah membuka peluang besar lainnya, termasuk menjadi penyanyi cadangan untuk malam itu. satu untuk Brian. .

READ  Pemain saksofon Earth, Wind and Fire Andrew Woolfolk meninggal pada usia 71