Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift mendedikasikan lagunya untuk Stevie Nicks selama tur Eras di Dublin

Taylor Swift mendedikasikan lagunya untuk Stevie Nicks selama tur Eras di Dublin

Untuk seorang legenda di tenda VIP di Eras Tour, dia mirip Stevie Nicks.

Penyanyi-penulis lagu Fleetwood Mac menonton pertunjukan lebih dari tiga jam pada hari Minggu pada malam terakhirnya di Dublin, Irlandia.

Saat memberikan kejutan, grup vokal Swift menghormatinya dengan menyanyikan lagu “Clara Bow” dari album “Tortured Poets Oath.” Ayat keenam belas menyebutkan ikon rock ‘n’ roll di ayat kedua: “Dia tampak seperti Stevie Nicks / Pada tahun 1975, rambut dan bibir / Penonton menjadi gila di ujung jarinya / Setengah bulan, gerhana total.”

“Lagu ini sangat mudah karena saya belum pernah melakukannya secara live sebelumnya,” kata Swift, mengenakan gaun oranye matahari terbenamnya. “Alasan saya ingin melakukannya malam ini adalah karena saya memiliki teman saya yang menonton pertunjukan tersebut dan dia adalah salah satunya tentang alasan mengapa saya atau artis lain melakukan apa yang kami lakukan.” “Dia membuka jalan bagi kami dan membimbing begitu banyak artis sehingga Anda bahkan tidak tahu dia melakukannya.”

Swift menambahkan bahwa Nicks adalah mentornya dan banyak artis wanita. “Saya tidak dapat memberi tahu Anda betapa jarangnya hal itu,” kata Swift. “Dia adalah pahlawan bagi saya, dan saya dapat memberi tahu dia rahasia apa pun dan dia tidak akan memberi tahu siapa pun. Dia benar-benar membantu saya dalam banyak hal selama bertahun-tahun. “

Swift mencampurkan “Lucky One” dari “Red (Taylor Version)” sebelum menuju ke piano untuk memainkan “You’re on Your Own Kid” dari “Midnights.”

Persahabatan selama satu dekade

Persahabatan Nicks dengan Taylor Swift telah berlangsung sekitar satu setengah dekade. Pada tahun 2010, si pirang berambut keriting dengan gitar membawakan EP tiga lagu dengan Nicks di dalamnya Penghargaan Grammy Tahunan ke-52Pada bulan Desember, ketika Swift dinobatkan sebagai Person of the Year versi majalah Time untuk tahun 2023, Nicks dikutip dalam artikel tersebut: “Saya tidak memberikan nasihat kepada Taylor tentang ketenaran. Dia tidak membutuhkannya.”

READ  Italia mencegah serangan peretas pro-Rusia selama Eurovision

Pada bulan April, Nicks menulis puisi pengantar dalam buklet untuk album “Tortured Poets” yang sebagian berbunyi: “Dia jatuh cinta padanya / Atau setidaknya dia berpikir begitu. Hatinya hancur / ~Mungkin dia juga~” Karakter utama dari bait kedua dalam “Clara Bow” Saat bintang Eras Tour bernyanyi.

Turut hadir di tenda VIP adalah aktris Julia Roberts dan aktris Bridgerton Florence Hunt.

Ada 43 pertunjukan tersisa di Eras Tour yang masif. Swift selanjutnya akan berangkat ke Amsterdam, Belanda, untuk tur tiga malam yang dimulai pada tanggal 4 Juli.

Jangan lewatkan berita apa pun tentang Taylor Swift; Berlangganan Buletin mingguan gratis bernama This Swift Beat.

Ikuti koresponden Taylor Swift, Brian West Instagram, TIK tok Dan X sebagai @BryanWestTV.