Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Call Of Duty ada di PlayStation beberapa tahun lagi

Call Of Duty ada di PlayStation beberapa tahun lagi

Activision / Kotaku / Baron Firenze (Shutterstock)

Sony mendapat “beberapa tahun lagi” hak asuh bersama Panggilan tugas dengan Microsoft.
gambar: Activision / Kotaku / Baron Firenze (Shutterstock) (perjuangan saham)

Kabar baik PlayStation Panggilan tugas Pemain: Microsoft mengatakan Anda akan memiliki “beberapa tahun lagi” untuk memainkan shoot-bang di konsol Sony Anda.

berdasarkan tepiAwal tahun ini, kepala Microsoft Xbox Phil Spencer menjanjikan ini kepada kepala PlayStation Jim Ryan dalam sebuah surat tertulis di mana dia berkata: Panggilan tugas Itu tidak akan hilang dari depan PlayStation Store dalam waktu dekat jika akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard disetujui oleh regulator.

“Pada bulan Januari, kami mengajukan perjanjian yang ditandatangani dengan Sony untuk memastikan ini Panggilan tugas di PlayStation, dengan fitur dan konten yang setara, setidaknya untuk beberapa tahun lagi di luar kontrak Sony saat ini, sebuah penawaran yang melampaui konvensi industri game pada umumnya,” kata Phil Spencer, Presiden Xbox, tepi.

Sementara tepatnya berapa lama “beberapa tahun lagi” mungkin tidak diketahui, para gamer PlayStation khawatir akan hal itu ikan kod Waralaba akan menjadi eksklusif Xbox bersama dengan Space-rpg Bethesda yang akan datang, medan bintangAnda bisa bernapas lebih lega, setidaknya sedikit lebih lama.

Back in January, Microsoft announced it was closing in on a Kesepakatan $70 miliar untuk membeli Activision BlizzardPenerbit di belakang Perhatikan dan perhatikanDan diabloDan Panggilan tugasDan permen naksir. Saat ini, Microsoft Berdebat dengan legislator dan kelompok pengatur Di seluruh dunia dikatakan kesepakatannya sedang meningkat dan tidak akan merugikan industri game.

Baca lebih banyak: Sony mengatakan Panggilan tugas Ini adalah seri “permainan dasar” sementara Microsoft berpendapat bahwa itu bukan

Salah satu klaim tersebut dibuat oleh Xbox dalam sebuah laporan oleh Diterbitkan oleh Komisi Perdagangan Selandia Baru pada bulan JuniPerusahaan mega menegaskan bahwa “tidak ada yang unik tentang video game yang dikembangkan dan diterbitkan” oleh Activision dan tidak ada game, termasuk Panggilan tugas Sebuah waralaba, itu adalah game “harus dimiliki” untuk setiap perusahaan game atau pemegang platform yang bersaing.

Tak lama setelah Microsoft mengumumkan akuisisi Activision, Sony mengungkapkan rencana untuk membeli Takdir 2 Pembuat Bungie seharga $3,6 Miliar dan Saya menginvestasikan 1 miliar dolar di Epic Games. Investasi Sony di Epic Games menandai belanja ketiga PlayStation dalam beberapa waktu terakhir Membeli Bluepoint GamesStudio di balik PS5 yang populer jiwa iblis ulang, tahun lalu.

READ  Sejarah Singkat (Tidak Sengaja) Game Tak Terkalahkan