Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Xbox Live kembali setelah pemadaman beberapa jam

Xbox Live kembali setelah pemadaman beberapa jam

Xbox telah mengatasi pemadaman listrik yang meluas yang menghalangi pemain untuk terhubung ke Xbox Live, bermain game online, mengunduh game, atau menggunakan layanan lain selama beberapa jam. “Pengguna seharusnya tidak mengalami masalah saat masuk ke Xbox Live dan Layanannya,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. Xbox mengatakan dalam sebuah posting di X“Terima kasih atas kesabaran Anda, permainan berlanjut!”

Masalah dengan Xbox Live tampaknya dimulai sekitar pukul 14.00 EST, dengan… Laporan detektor bawah Suhu mulai meningkat sekitar waktu itu. Sekitar pukul 3 sore waktu Timur, kata Xbox Perusahaan tersebut melaporkan bahwa mereka “telah mengetahui bahwa beberapa pengguna telah terputus dari layanan Xbox Live” dan bahwa perusahaan telah memulai “penyelidikan”.

pada saat yang sama, Halaman status Xbox mengatakan layanan akun dan profilnya mengalami gangguan besar. “Anda mungkin tidak dapat masuk ke profil Xbox Anda, Anda mungkin terganggu saat masuk, atau Anda mungkin mengalami masalah terkait lainnya. Fitur yang memerlukan masuk seperti sebagian besar game, aplikasi, dan aktivitas sosial tidak akan dapat masuk. tersedia,” bunyi pemberitahuan itu.

Sekitar pukul 16:10 ET, kata Xbox Investigasi memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan dan masalah tersebut baru terselesaikan sekitar pukul 21.00 ET. Masih belum jelas apa penyebab pemadaman yang berlangsung berjam-jam tersebut. tepi Kami menghubungi Microsoft untuk meminta informasi lebih lanjut tetapi tidak segera menerima tanggapan.

Pembaruan 2 Juli: Menambahkan pembaruan dari Xbox.

READ  Studi Apple Watch mengungkapkan negara bagian mana yang paling banyak melakukan praktik